Bell Ciptakan Helm Pintar Dilengkapi Kamera 360 Deraja

Pabrikan helm Bell ini telah memamerkan produk baru mereka. Berbeda dengan jenis helm lainnya, tidak hanya sekedar menarik dan aman untuk dipakai, melainkan helm hasil produksinya ini juga berkemampuan merekam semua kejadian yang terjadi di sekelilingnya tanpa terkecuali.

Karna produsen Bell melengkapi helmnya dengan kamera 360 derajat yang berfungsi untuk merekan semua kejadian yang terjadi disekeliling anda tanpa terkecuali saat berkendara, seperti yang dilaporkan oleh visrodown, Sabtu 16 Januari 2016.

Helm Bell 360Fly ini Selain dilengkapi dengan kamera 360 derajat 4k juga dapat terhubung langsung melalui Wi-Fi Connectivity dan bluetooth. Sehingga bisa dimafaatkan pengendara untuk melakukan live streaming ketika dalam perjalanan dan bisa mentransfer data ke komputer. Jadi jika anda hobi touring, helm Bell ini lah akan membantu merekam dalam perjalanan anda.

Bukan sekedar itu jasa, melainan produsen helm Bell ini mendesain helmnya agar bisa terhubung dengan GPS sensor guna mengetahui posisi pengendara, dan barometer atau altimeter. Namun semua teknologi yang diterapkan pada helm tersebut tergantung dengan ketahanan baterai yang hanya berdurasi 2 jam.

Tapi bagi otolovers yang tertarik dengan helm Bell ini harus mengeluarkan uang yang lumayan besar Karena untuk helm Bell Star carbon-nya sendiri itu diberi harga £ 499.99, sedangkan jika ingin menambah kamera 360Fly-nya pembeli harus menambah ongkos sekitar £ 400.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.