Beli Motor Gratis Istri? Tertulis Pada Brosur Honda

 

Belum lama ini sosial media (sosmed) telah dihebohkan dengan beberapa ungguhan foto-foto dalam brosur motor Honda dengan programnya ‘’Beli Motor Honda Dapat ISTRI’’. Wow bagaimana ya program yang sempat membuat heboh serta menggiurkan para kalangan jomblo itu ya otolovers?

Anda jagan salah pemahaman terlebih dahulu, ternyata kata ISTRI yang tertera pada brosur tersebut bukanlah istri sungguhan, akan tetapi itu adalah singkatan dari I adalah injeksi, S adalah Safety, T adalah Terkenal, R adalah Ramah Lingkungan dan I adalah Irit (ISTRI). Serentak setelah beberapa menit seusai foto brosur tersebut telang terunggah di internet banyak komentar dari netizen (para pengguna internet) yang masih penasaran terhadap kabar itu antara percaya dan tidak percaya.

Ada yang langsung percaya dan langsung merasa terhibur dengan judul program yang tertera pada brosur motor Honda,  bagi yang masih bersetatus jomblo, ada juga yang merasa dirinya tertipu dikarnakan sudah beranggapan bahwa wacana tersebut benar benar mendapatkan istri dan masih banyak lagi.

Tim kami jugapun menanyakan untuk memperjelas apa sebenarnya arti dari “ISTRI” tersebut kepada CEO Astra Motor, Kata Sigit Kumala, program yang sangat menarik dan unik tersebut merupakan salah satu kreativitas dari diler Honda sendiri agar bisa menarik perhatian para konsumen masyarakat.

‘’itu adalah salah satu kreatifitas dari tim kami untuk masih-masing penjualan agar lebi menarik perhatian para calon konsumen,’’ tutur Sigit Kumala pada Kamis 17 Maret 2016.

Seperti apa yang telah dijelaskan oleh Sigit tadi, Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center Division Astra Honda Motor menghargai jenis apa saja yang berbentuk kreativitas yang bertujuan untuk menarik para calon kumsumen serta meningkatkan penjualan dipasaran dari tahun sebelumnya, seperti halnya program yang tertera pada brosur Honda Beli Motor Dapat Istri tersebut.

‘’Itu termasuk dari kreasi anggota diler. Apa yang ada dalam istilah ISTRI itu memang keunggulan kita,’’ tambah Istiyani. Dengan usaha yang menghebohkan tersebut pastinya aka nada penghargaan yang akan Astra Motor dan Astra Honda Motor  persembahkan khusus para diler yang kreatif yang dapat meningkatkan penjualan.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.