Baru Dirilis Pemesanan All New Fortuner Sudah Mencapai 1.500 Pemesanan

2016-Toyota-Fortuner-front-three-quarter-on-the-showroom-floor-post-unveil

Bintangotomotif.com – Pasar otomotif di Tanah Air saat ini sangat ramai dengan pendatang baru maupun mobil yang baru saja mendapatkan penyegaran dari pabriknya, saat ini yang sedang ramai menjadi pembicaraan yaitu kehadiran dari mobil premium dari Toyota yaitu All New Toyota Fortuner. Mobil Premium ini dibandrol dnegan harg ayang paling murah Rp. 442 Jutaan merupakan mobil berjenis SUV yang saat ini rupanya banyak diminati oleh konsumen. Pasalnya, belum lama ini pihak Toyota membuka pesnan, Kendaraan ini sudah mencapai angka pemesanan yang sangat menakjubkan.

Sejak pemesanan dibuka dalam waktu kurang dari satu bulan ini, yang tepatnya dibuka pada awal tahun ini, kendaraan berjenis SUV dengan tujuh orang penumpang ini sudah berhasil menembus angka pemesanan sebanyak 1.500 unit. Hal ini sedah cukup menjadi bukti, bahwa konsumen Indonesia juga mempunyai selera yang tinggi. Catatan angka pemesanan ini dilansir dari laporan otomotif.luputan6, Sabtu (23/01/2016).”Sampai sekarang sudah 1.500an. Buku pemesanan dibuka sejak awal tahun,” ujar Rouli Sijabat, selaku Public Relation Managet TAM.

Walaupun sudah diketahui All New Toyota Fortuner ini dibandrol ddengan harga yang cukup mahal, yaitu mulai dari harga Rp. 442 juta sampai dengan harga Rp. 557 juta on the road Jakarta, tapi rupanay dengan hadirnya generasi terabru dari Fortuner ini cukup menggugah minat konsumen untuk membeli mobil SUV ini.

All New Fortuner ini hadi dengan enam varian yaitu tiga tipe yang menjadi andalan adalah VRZ, SRZ sebagai grade paling gress dan satunya adalah Tipe G. Sementara untuk keenam line-up yaitu tipe 4×4 mesin diesel kapasitas 2,4 liter A/T tipe VRZ, 4×4 mesin disel kapasitas 2,4 liter A/T tipe G, 4×3 mesin bensin kapasitas 2,7 liter A/T tipe SRZ, 4×2 mesin diesel kapasitas 2,4 liiter A/T tipe VRZ, 4×2 mesin diesel kapasitas 2,4 liter A/T tipe G dan yang terakhir adalah 4×2 mesin diesel kapasitas 2,4 liter M/T tipe G.

Denagn berbagai varian diatas, bisa diketahui jika untuk mesin diesel seluruhnya mengandalkan kapasitas mesin 2,4 liter VNT dengan ukuran maksimal sebanyak 2,393 cc. Dengan mesin tersebut, Mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 160 Tk pada putaran 3,400 rpm dan torsi puncak 400 Nm pada putaran 1.600 sampai dengan 2.000 rpm. Sementara untuk transmisi, All New Toyota Fortuner ini akan menggunakan enam perceptan sequential switchmatic dengan paddle shift.

Dengan data yang sudah mencapai 1.500 pemesanan tersebut, kemungkinan besar hingga akhir bulan ini jumlah pemesanan All New Fortuner ini akan bertambah. Dengan hadirnya All New Fortuner ini Toyota berharap bisa mendongkrak penjualan hingga melampaui target yang sudah ditentukan.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.