Baojun 310, Mobil Hatchback Murah dibawah 100 Juta !!!

All-New Baojun 310 Sub-Compact Hatch Debuts in Beijing
All-New Baojun 310 Sub-Compact Hatch Debuts in Beijing

Bintangotomotif.com – Baojun merupakan salah satu produsen mobil terbesar di China. Nama mereka memang terdengan asing di Indonesia, namun Baojun merupakan satu – satunya produsen mobil asal China yang dikomandoi langsung oleh General Motors. Tentunya hal ini membuat kualitas mobil buatan Baojun tidak kalah baik jika dibandingkan mobil buatan Eropa ataupun Amerika. terlebih mereka berencana merilis mobil Hatchback murah meriah yang dpasarkan dengan harga dibawah 100 juta rupiah, yaitu mobil hatchback bernama Baojun 310. Seperti yang dilansir oleh carcoops, Baojun 310 memiliki desain yang terlihat memanjang dan dibagian depan telah terpasang front grille yang memiliki kemiripan desain dengan Honda Freed lama.

Pada bagian atas juga hadir roof rack yang semakin membuat desain eksterior dari mobil ini semakin terlihat sporty. Namun sayangnya untuk ukuran ban mobilnya masih terlihat kurang ideal dengan desain Baojun 310 yang terlihat memanjang. Apabila kita lihat dari samping bisa dikatakan desain Baojun 310 terlihat mirip denga Hyundai Grand Avega. Agar mampu menarik minat konsumen yang terbiasa membeli mobil buatan Jepang, Eropa, ataupun Amerika. Baojun 310 telah dilengkapi interior modern yang terlihat futuristik. Hampir sekujur kabinnay dibalut warna hitam, dan terlihat adanya akses warna orange pada bagian joknya.

Selain itu, tersedia pula media hiburan yang mengandalkan layar touch screen berukuran 8 inci yang bisa digunakan untuk memutar konten multimedia dan bisa digunakan sebagai navigasi GPS. Fitur lain yang dimilikinya adalah fitur cruise control, empat buah airbags, ISOFIX, power sunroof, dan kabarnya telah dilengkapi rearview camera yang mantinya akan mepermudah parkir. Kemudian untuk urusan performa, Baojun 310 akan mengandalkan mesin 1.2 Liter yang mampu mengeluarkan tenaga maksimum mencapai 81 Horsepower dan memuntahkan torsi sebesar 116 Nm pada putran 3.600 rpm. Performanya tergolong sangat baik dan diimbangi dengan konsumsi bahan bakar sangat irit, yakni 5.3 Liter / 100 km.

Seperti yang sudah disampaikan diatas, Baojun 310 diproyeksikan sebagai mobil hatchback murah meriha denga banderol harga dibawah 100 juta rupiah. Manurut informasi yang berhasil kami peroleh, mobil ini akan dilepas kepasaran dengan harga sebesar USD$5.521 sampai dengan USD$7.427. Nah apabila kita konversikan ke rupiah maka harga mobil Baojun 310 ini dibanderol sekitar Rp. 72-97 jutaan saja. Namun hingga saat ini masih belum disebutkan kapan pastinya tanggal perilisan dari Baojun 310 ini, namun kemungkinan besar mobil ini hanya tersedia untuk pasar china.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.