Baby dari Suzuki Satria FU 150 Dibandrol dengan Harga Rp 16,5 Juta

BINTANGOTOMOTIF.COM – Pada hari jum’at tanggal 15 mei 2015 kemarin, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W telah memperkenalkan baby satria FU150 di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta. motor yang merupakan adik dari Suzuki satria F150 ini memakai mesin injeksi dengan cover mesin berwarna emas. Pemakaian mesin dengan system injeksi tersebut memang suatu hal yang berbeda dari Suzuki satria FU150 yang masih menggunakan mesin karburator DOHC.

Pihak dari Suzuki sendiri mematok harga untuk motor Suzuki Satria F115 Young Star ini dengan harga Rp 16,5 juta dengan 2 pilihan warna. Kedua pilihan warna yang ditawarkan dari Suzuki satria F115 terbaru ini adalah titan black color / celebration red dan juga titan black color. Dan sedangkan untuk saudaranya yakni livery Suzuki Moto GP dibandrol dengan harga Rp 16,8 juta.

baby suzuki satria fu,motor suzuki baby satria fu,suzuki baby satria f,harga baby suzuki satria fu,spesifikasi suzuki satria fu,suzuki satria fu terbaru

Menurut Endro Nugroho selaku Senior Direktor 2W SIS mengatakan bahwa Suzuki satria F115 Young Star ini dibuat untuk ditujukan kepada para pemuda yang ingin menyalurkan nyali balapnya sehingga mampu menjadi pembalap professional sampai ke tingkat internasional. Endro Nugraho juga menambahkan bahwa motor dengan kapasitas 115 cc ini juga diperuntukkan untuk para anak muda yang memiliki karakter sporty dan juga memiliki passion di dunia balap.

Suzuki Satria F115 Young Star juga memiliki kelebihan dibagian mesin yang terdapat pada diameter katup masuk yang lebih besar dan juga katup angle yang rapat dengan posisi spark plug lebih dekat dengan ruang pembakaran sehingga mampu meningkatkat performa dan juga efisiensi mesin.

Beralih ke pada bagian fitur yang dipakai, motor Suzuki Satria F115 terbaru ini dibekali dengan fitur short gear shiftin yang dapat memberikan kemudahan saat melakukan perpindahan transmisi kecepatan. Selain itu, motor yang merupakan baby satria Suzuki FU150 ini juga memakai utility box sebesar 8 liter yang dapat digunakan untuk membawa berbagai macam keperluan saat berkendara.

Demikianlah sekilas informasi mengenai baby dari Suzuki Satria FU150 yang dibandrol dengan harga Rp 16,5 juta. semoga dapat menjadi tambahan informasi kepada para pecinta otomotif di tanah air.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.