Avanza Tembus 1.200 Unit Setelah Resmi Rilis Kemarin

Bintangotomotif.com –  Pabrikan mobil asal negeri Sakura (Toyota) memang baru saja merilis 2 jenis mobil yang nantinya akan menjadi salah satu andalan bagi mereka dalam meraup penjualan. Mobile terbaru itu adalah Toyota Grand New Avanza serta Toyota Grand New Veloz.

Kedua jenis mobil baru Toyota ini sepertinya di prediksi juga bakal tetap bisa mempertahankan singgasana dalam penjualan mobil Tanah Air. Lihat saja daftar angka pemesanan mobil sejuta umat ini, setelah selesai dan resmi di rilis 2 hari yang lalu, Kamis (13/8) atau baru sehari semenjak diluncurkan secara resmi, tercatat sudah ada 1.200 unit mobil yang sudah terjual di konsumen mobil Indonesia.

“Kami memang belum merekap data secara keseluruhan namun dari SPK atau Surat Pemesanan Kendaraan, sudah ada 1.200 unit mobil dari kemarin yang sudah terpesan,” papar seorang GM Corporate Planning serta Public Relation dari PT Toyota-Astra Motor Indonesia “Widyawati Soedigdo” kepada media di area rest area Km 39, tol Cikampek, Provinsi Jawa Barat, Hari Kamis kematin (13/8/2015).

Mobil tipe apa yang paling laku untuk produk terbaru Toyota kali ini, mobile Avanza atau Veloz kah? Tanya salah satu media “Tetap Toyota Avanza yang merajai, yang tipe 1.3 G,” ujarnya sangat mantap penjualannya.

Menanggapi adanya pertanyaan bagaimana jika ada konsumen yang sebelumnya sudah memesan mobil untuk seri dan model lama pada bulan Juli kemarin atau tepat sebelum acara peluncuran resmi mobil terbaru Rabu 12 Agustus kemarin, apakah konsumen itu akan tetap mendapatkan model Avanza lama atau model Avanza yang terbaru?

Menurut Bang Wiwied, panggilan akrab dari Widyawati, pasti kami akan menjelaskan kepada si konsumen bahwa mereka akan model terbaru, bukan model lama. “Kecuali jika mereka memesan secara fleet (memesan dengan jumlah armada banyak),” ujar wiwid.

Nah mantap sekali bukan? Baru sehari peresmian ke publik Avanza sudah mengantongi penjulan hingga 1000 unit lebih, untuk anda yang tertarik melirik Toyota Avanza ini, anda bisa membaca daftar harga terbarunya di: Inilah Harga Resmi Grand New Avanza dan Grand New Veloz

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.