Audi Siapkan Mobil Listrik type SUV Terbarunya

Di era tahun 2015 ini memang mobil listrik kini semakin banyak diminati semua kalangan baik kaum muda maupun tua. Meski tidak semua pabrikan mobil di dunia ini bisa meluncurkan mobil yang sangat ramah lingkungan ini, namun dari kenyataan ketertsrikan para pengguna kini semakin meningkat. Jika kita membahas soal mobil listrik, salah satu nama yang tidak bisa kta lupakan adalah Tesla. Yang mana Salah satu nama perusahaan di jajaran otomotif yang menjadi salah satu perusahaan yang pertama kali memproduksi mobil listrik. Semua jenis mobil listrik pun saat ini sangat di minati oleh masyarakat dunia. Tetapi sepertinya mobil listrik kembangan Tesla ini akan segera mendapat persaingan yang sengit dari mobil listrik andalan Audi, yakni perusahaan otomotif yang akan segera meluncurkan mobil listrik type SUV terbarunya.

The Motor Report telah melaporkan bahwa perusahaan Audi ini baru saja merilis sebuah teaser mobil listrik yang berjenis SUV terbarunya. Tidak hanya berhenti di situ saja, kini banayak bermunculan gambar yang memperlihatkan mobil ramah lingkungan yang bernama Audi Q6 E-Tron dari sisi samping dan belakan.

Dari beberapa gambar yang beredar tampilan Audi Q6 E-Tron ini memiliki design yang sangat futuristis. Pada bagian lampu belakangnya menggunakan design tipis dengan menggunakan teknologi LED. Selain itu pada bagian atasnya terdapat sebuah spoiler, namun itu sedikit berbeda dengan mobil tipe SUV lainnya. Audi Q6 E-Tron tidak terlalu tinggi jika kita lihat dari sisi samping atap. Dan Audi juga menggunakan material alumunium untuk mendesign mobil tersebut, hal tersebut bertujuan untuk mengurangi berat mobil agar menjadi ringan.

Sedangkan untuk sumber tenaga yang di gunaka oleh Audi Q6 E-Tron hingga saat ini masih belum ada informasi resmi. Namu Audi diperkirakan akan menggunakan dapur pacu yang sama dengan supercar milik Audi yakni Audi R8 E-Tron.

Sedangkna untuk masalah prototype Audi dijadwalkan akan di hadirkan dalam acara Frankfurt Motor Show 2015. Namun mobil ramah lingkungan ini baru akan di jual paling cepat pada tahun2018 mendatang. Dan nantinya Audi Q6 E-Tron ini nantinya bakal menjadi pesaing baru dari produk mobil listrik Tesla model X.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.