Audi Rubah Penampilan  Sambut Tahun Baru 2016

Bintangotomotif.com-Tinggal menghitung beberapa hari lagi tahun 2015 akan ditinggalkan sedangkan tahun baru sudah didapan mata. Banyak orang menargetkan tujuannya ketika tahun baru dan banyak juga orang yang merayakannya. Begitu juga Audi punya cara sendiri untuk menyambut tahun yang sudah didepan mata. Audi telah mempunyai planing pada setiap tahun barunya. Termasuk pada tahun baru 2016 besok. Audi telah mempersiapkan model inovasi baru mobilnya diantaranya adalah dua varian yaitu generasi kedua Q5 dan Q2 yang sudah siap menjadi penakhluk podium serta yang bertenaga listrik.

Dalam program pengembangan produk mereka tersebut Audi menginvestasikan dana sebesar €3 miliar jika dirupiahkan Rp 45 triliun. Dana investasi tersebut digunakan untuuk dana oprasional pengembangan produk. Dana oprasional tersebut meliputi pengembangan teknologi, pembaharuan fasilitas, karyawan baru, serta menghadirkan pakar teknologi terbaru guna mengembangkan teknologi mereka.

Selain dua mobil yang pasti akan tampil pada tahun 2016 mendatang, selain itu Audi berkesempakan akan masuk dalam segmen mobil listrik lewat e-Tron Quattro yang telah diperkenalkan dalam Frankfurt Motor Show 2015. Namun mobil bertenaga listriknya baru bisa pamer dijalanan pada tahun 2018 yang akan datang.

Sebagaimana telah dikatakan dari beberapa sumber pada hari Selasa tanggal 29 Desember 2015, Chief Financial Officer Audi, Axel Strotbek mengatakan, “Dengan nilai investasi tersebut, kami jelas ingin memperkuat posisi merek, tapi di waktu yang sama, kami bertujuan untuk memperluas cakupan finansial untuk proses ke depan dan optimalisasi biaya.”

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.