Astra Honda Indonesia Siapkan Skutik Baru

Bintangotomotif.com – Pihak Astra Honda Motor Indonesia ternyata sedang menyiapkan salah satu sekuter matic yang dinamis dan mantap. Mereka juga sudah mendaftarkan sepeda motor baru mereka pada Kementerian Perindustrian. Skutik tersebut memiliki kode D1A02N18M1 A/T dan tentunya masih dalam tahap proses perijinan dan pembuatan.

Jika menilik dari kode yang terdaftar diatas, memang belum bisa banyak yang bisa kita jelaskan pasalnya kode tersebut memang belum terdata untuk sebelumnya. Ini artinya, bisa jadi ini merupakan salah satu Skutik yang Honda siapkan untuk menggebrak pasaran motor indosia. Sekalipun jika memang sudah ada, kemungkinan besar modelnya akan banyak berubah dan di kombinasikan dengan teknologi terbaru saat ini.

Namun untuk kode “A/T” sendiri yang terletak di belakangnya, tentunya dengan mudah kita ketahui bahwa jenis motor ini ialah automatic, alias motor yang di dafatakan ini kemungkinan besar adalah skutik terbaru.

Dan menurut spekulasi yang banyak beredar di dunia maya, bahwa Honda berkode D1A02N18M1 A/T ini boleh jadi adalah jenis Vario yang memiliki mesin baru maupun Zoomer yang bisa diturunkan guna bersaing untuk menggusur pasaran Yamaha X-Ride yang saat ini sedang bermain sendiri di pasaran motor lokal.

Nah layak kita tunggu bagaimana kelanjutannya, semoga harga tak telalu mahal, dan tentunya memiliki tampilan yang sangat dinamis.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.