Arti Makna Logo Valentino Rossi

Arti Makna Logo Valentino Rossi
Arti Makna Logo Valentino Rossi

Arti Makna Logo Valentino Rossi

Jika anda termasuk salah satu penggemar dari The Doctor, tentunya harus tahu, apasih makna dari logo yang kerap digunakan oleh pria pembalap super hebat itu? Ya, pria dengan nama Valentino Rossi itu kerap sekau menggunakan logo bergambar Matahari dan Bulan di nomer 46 yang khas miliknya.

Memang, setiap rider harus memiliki ciri khas tersendiri. Tentunya setiap pembalap harusnya berbeda beda, baik dari nomer, jargon, julukan, dan banyak lainyya.

Perlu diketahui, ada makna tersendiri dibalik nomer dari para rider tersebut. Yang dulunya kita kira hanya sekedar nomer urut saja, ternyata bukan. Nah, bagi kalian yang ingin mengetahui dari makna nomer 46 Valentino Rossi yang memang melekat dengan nomer tersebut. Berikut penjelasannya.

Makna Nomer 46 Valentino Rossi :

Nomer 46 sudah menjadi angka keramat bagi pembalap Italia tersebut. Pria yang selalu tampil dengan impresif tersebut mengakui bahwa nomer 46 merupakan nomer yang wajib untuknya karena nomer tersebut merupakan pemberian dari ayahnya, Graziano Rossi yang dulunya merupakan pembalap di tahun 70-an.

Sebelumnya, pihak managemen juga sudah memberitahu kepada Rossi untuk mengganti nomer tersebut, namu sebagai orang yang percaya akan supranatural, Rossi menolak untuk mengganti nomer 46 menjadi nomer 1. Sebab Rossi percaya 46 merupakan angka keberuntungannya dan angka 1 yang ditawarkan oleh managemen merupakan angka kutukan yang akan membuat Rossi tidak akan pernah menorehkan gelar juara.

Makna Logo Matahari dan Bulan Valentino Rossi :

Matahari dan bulan di artikan sebagai Yin & Yang. Ya, perwujudan dari Yin dan Yang sendiri merupakan dua sisi yang sangat berlawanan tapi mustahil untuk dipisahkan. Yin dan Yang juga kerap diartikan sebagai perputaran waktu yang diikuti oleh silih bergantinya kedua sisi tersebut.

Baca Juga :

Jika tidak ada satu saja dari Yin dan Yang tersebut, maka waktu tidaklah disebut berputar. Dengan konsep Yin dan Yang dijadikan The Doctor sebagai unsur ‘Yin’ mewakili tempat hitam atau gelap, oleh valentine rossi di ibaratkan sebagai: Iblis, nafsu, gelap, kesedihan, keserakahan.

Sementara matahari sebagai unsur ‘Yang’ itu mewakili tempat putih atau cahaya/ penerangan, oleh rossi di ibaratkan sebagai: Malaikat, penolong, kegembiraan, kejantanan, menjurus ke atas dan mewakili siang.

Rossi akan menjadi “Yin” dengan rasa ketidak puasannya apabila dirinya harus kalah dari lawan lawannya. Berputar balik dengan “Yang” dengan penuh kegembiraan dan rasa tidak sombong apabila Valentino Rossi bisa menorehkan kemenangan.

Nah, unik sekali bukan dari makna logo Valentino Rossi? Semoga bisa menjadi manfaat dan wawasan bagi kalian yang penggemar The Doctor.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.