All New Pajero Sport Lengkapi Sejuta Fitur Keamanan Terbarunya

Sosok mobil type SUV keamanan dari generasi Mitsubishi yang selalu menjadikan bayang-bayang dalam penjulan Toyota Fortuner kini akhirnya telah resmi meluncurkan produk terbarunya yakni tepatnya pada tanggal 1 Agustus 2015 mendatang di Negara Thailand.

All New Pajero Sport atau yang sering kita kenal dengan sebutan Mitsubishi Challenger tersebut kini telah banyak mengalami perubahan yang begitu signitifkan mulai dari sisi eksterior maupun interior hingga kebagian dapur pacunya sekalipun. Tentunya saja tidak sekedar face off tetapi semacam ini akan bakal menjadi modal besar Mitsubishi meningkat para rival dari berbagai pabrikan yang terlebih dahulu meluncur.

Mobil type SUV yang berpostur tubuh menengah ini menggunakan bahan dan design Dynamic Shield untuk front fascia yang juga akan di pakai oleh Mitsubishi Outlander Facelift. Namun bukan hanya itu saja ada salah satu keampuhan All New pajero Sport juga terletak pada ‘sejuta’ fitur keamanan yang akan di berikan sebagai langkah kongkret Mitsubishi dalam meningkatkan kualitas dalam berkendara.

interior all new pajero sport

Mungkin terlalu berlebihan jika mengatakan sejuta fitur. Jika itu menmang ada, tentunya All New Mitsubishi Pajero Sport tidak akan bisa di datangkan oleh model manapun. Hal tersbut hanya lah ilustrasi bagaimana menggambarkan Mitsubishi tersebut untuk melengkapi keistimewaan pajero Sport sebagai mobil Sport untility.

Ada beberapa fitur unggulan yang akan di gunakan oleh All New Mitsubishi pajero Sport yakni antara lain:

  1. Brake control with electric
  2. Brake Override System (BOS)
  3. Electronic brakeforce distribution (EBD)
  4. ABS Brake System
  5. Hill Start Assist System (HSA)
  6. Kunci anti maling
  7. Kunci anti maling
  8. Forward Collision Mitigation System (FCM)
  9. Trailer Stability Assist System (TSA)
  10. Active Stability and Traction Control (ASTC)

Selain yang telah kami sebutkan tadi di atas All New Pajero Sport ini masih akan Menerapkan berbagai kelengkapan fitur unggulan lain guna untuk memaksimalkan seluruh aktivitas pencegah kecelakaan. Serta part-part standar mulai dari air bag hingga seat belts yang merupakan atribut wajib yang tentunya saja tidak akan bisa di lewatkan begitu saja.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.