All New Mitsubishi Mirage Telah Siap Mengaspal Di Indonesia

Dengan kehadiran wajah baru dari Mitsubishi Mirage di ajang pameran otomotif Los Angeles Auto Show 2015 nampaknya menjadi peluang besar bagi Mitsubishi untuk memperkenalkan Mitsubishi Mirage dengan penampilan baru dan lebih sempurna. Dan pembaruan yang dilakukan oleh Mitsubishi terhadap seri Mirage itu tidak hanya dilakukan pada bagian eksteriornya saja, melainkan interiornya juga ada perubahan yang lebih baik ketimbang dengan model sebelumnya.

Kabarnya All New Mirage akan segera mulai dipasarkan di Amerika Serikat pada pertengahan 2016 mendatang. Namun hingga saat ini masih belum ada pemberitahuan tentang penjadwalan untuk peluncuran di pasar global. Serta apakah akan dipasarkan di Indonesia atau tidak.

Bahkan Head of MMC Sales Group PT Karma Yuda Tiga Berlian Motors (KTB), yakni Imam Choeru yang menjadi Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mitsubishi Indonesia juga mengatakan bahwa untuk peluncuran All New Mirage di Pasran otomotif Indonesia masih belum diketahui kapan waktunya.

Berdasarkan dari kutipan yang dilansir dari laman Kompas Tekno pada hari Jum’at 27 November 2015, Imam mengatakan bahwa kami masih berkonsentrasi untuk peluncuran All New Mitsubishi Pajero Sport. Namun tidak menutup kemungkinan nanti All New Mirage akan kita luncukan juga di Indonesia.

Pihaknya juga memberikan tambahan bahwa hingga saat ini Mirage yang dikirim langsung dari Thailand untuk pangsa pasar Tanah Air saja masih dalam proses produksi. Jadi apabila di Thailand produksi Mitsubishi Mirage sudah dihentikan maka dengan kata lain Mitsubishi sedang mempersiapkan model yang terbaru.

Namun apabila hal tersebut telah terjadi, maka pihak Mitsubishi Indonesia juga tidak akan tinggal diam. Mereka akan segera melakukan riset mengenai kondisi harga dan pasaran, lalu kemudian akan mengatur jadwal untuk melakukan peluncuran.

Berdasarkan dari berita yang diedarkan, tampilan dari All New Mitsubishi Mirage itu memang tengah dalam proses studi, namun kemungkinan besar akan membawakan tampilan yang serupa dengan yang ditampilkan pada acara Los Angeles Auto Show 2015.

Sedangkan pada pemeran tersebut All New Mirage hadir dengan penampilan depan yang berbeda yakni untuk bumper, gril, lampu kabut, dan lampu depan yang telah dilakukan pembaruan. Dan selain itu untuk kap mesin juga telah mengusung karakter dengan nuansa terbaru dan spoiler lebih menawan dan bentuk velg yang sangat elegan.

Sedangkan untuk bagian interiornya atau kabinnya, pembaruan sudah terlihat sangat fresh pada bagian kemudi, dan telah dilakukan beberapa penggantin terhadap detail instrument cluster serta pendukug kenyamanan penumpang yang telah mengalami peningkatan.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.