Honda PCX 2021 Launching Dengan Mesin Baru

Honda Merilis All New Honda PCX dengan Konsep Terbaik dikelasnya

Bintangotomotif.comTahun 2021 akan menjadi tahun yang bakal dinantikan pecinta skuter matic berlogo sayap patah dengan body gede. kabarnya Honda akan memasarkan PCX 2021. sepertinya honda tidak mau kalah dengan pesaing lama nMax atau aerox yang juga mengusung skuter dengan body Gede, tidak tanggung-tanggung pcx 2021 akan dibekali mesin dan fitur baru.
menurut kabar yang bergulir Honda PCX terbaru ini di produksi di negara Gajah Putih (Thailand) yang juga terkenal dengan produksi part dan aksesoris motor yang banyak kita jumpai di tanah air.
Honda All New PCX Bakal dibekali Mesin baru eSP+ atau Enhanced Smart Power yang sudah dipakai adiknya Honda all new beat dan new genio
serta fitur mesin yang paling menarik adalah kapasitas mesin yang sebelumnya 149cc 2 valve bakal diupgrade menjadi 157cc 4 valve, ada angin segar PCX akan dipasang VTEC variablenya belum diketahui seperti apa perubahannya.
wajar honda bakal upgrade total PCX, karena persaingan pasar makin ketat. dengan desain yang santai dan aerodinamis,bakal menggebrak pasar industri motor matic di tanah air.

kalau sahabat bintang otomotif tertarik meminangnya, adakala kita harus mengenal lebih dekat Honda PCX ini. karena menurut pepatah tak kenal,maka tak sayang.
honda PCX didesain begitu mewah dengan ukuran yang ideal dan elegant. dan PCX juga memasang sistem pengereman CBS dan ABS (Auto Brake System) yang memungkinkan pengendara lebih aman dan nyaman, karena kita tahu sistem ABS adalah sistem pengereman terbaik saat ini, serta bagasi yang super lebar memungkinkan kita bisa menyimpan perlengkapan kita.
dan yang paling penting,PCX dilengkapi sistem Smart Key System,merupakan sistem dengan teknologi immobilizer, dengan keamanan lebih canggih dibanding kunci konvensional berpengaman magnet. penguncian tanpa menggunakan anak kunci, namun pengoperasiannya menggunakan remot. remot itu juga digunakan untuk mengaktifkan alarm anti-maling,membuka bagasi serta jok,dan menghidupkan mesin. canggih ya.
satu lagi kapasitas tank yang super gede (8 liter) bakal memanjakan kita untuk berkendara jarak jauh.
soal masalah harga kita bisa memperkirakan budget ,yaitu kisaran 28jt-35jt, wajar sih, dengan motor yang mewah dan super canggih dibanderol harga segitu. masih minat dengan PCX ?

Ruangan komen telah ditutup.