All-New Honda Civic Siap Debut Untuk Bulan Depan!

Adanya hembusan angin segar mulai tampak untuk mereka penggila mobil Honda, kenapa? Karena Honda bakal memproduksi mobil keren-nya tak lama lagi. Memang kabar demi kabar makin kencang berhembus. Bahwa, mobol generasi kesepuluh dari All-new Honda Civic disebut-sebut bakal siap mengaspal dijalan Tanah air dalam jangka waktu yang sangat dekat ini

Laporan yang di keluarkan daro Automobilemag via Worldcarfans mereka menjelaskan, bahwa versi sedan terbary dari All-new Civic ini bakal mengaspal di beberapa tempat secara bergantian untuk pertengahan September mendatang.

All-New-Honda-Civic
All New Honda Civic

Lebih tepatnya untuk tanggal 15 September mendatang, mobil ini akan di kenalkan di Jerman, yakni pada acara Press Day gelaran Frankfurt Motor Show 2015 , serta keesokan harinya tanggal (16 September) juga menyusul di Detroit serta Los Angeles yang akan memamerkan  All-new Civic US-Specs.

Baca juga:

  1. Ajang Pameran GIIAS 2015, Suzuki Indonesia Pamerkan Mobil Suzuki Konsep Suzuki iK-2
  2. Deliveree, Layanan Mobil Kurir Online Asal Thailand Resmi Masuk Jakarta!
  3. Mazda 2 Limited Edition di GIIAS Cuma 200 Unit Saja!
All-New-Honda-Civic-2015-terbaru
All New Honda Civic 2015 terbaru

Untuk kasat kusut di jagat maya sendiri, memang mobil anyar dari Honda ini tengah menjadi perbincangan hangat, banyak sekali berita bertebaran tentang rumor si model Ciamik terbaru dari Honda Civic ini, termasuk rumor platform teranyar dari honda, yang di gadang-gadang bakal akan di berikan ke raga generasi ke sepuluh tersebut.

Namun untuk spesifikasi secara detailnya sendiri, masih sangat rapat disimpan oleh pihak Honda. Sehingga yang keluar hanyalah gambar-gambar yang nampak begitu keren dan mewah.

Gambar-all-new-honda-civic
Gambar all new honda civic

Menurut sebuah lansiran lainnya dari Autoblog (27/08), ukuran body dari mobil honda sedan Civic teranyar ini nanti bakal lebih ceper serta lebih panjang dari mobil pendahulunya. Serta menganut mesin dari new VTEC 4-silinder dengan 1.5 liter turbo direct-injection yang akan didampingi oleh adanya short-shifting 6-speed manual gearbox atau CVT

Nah mantap bukan? Sayang memang hingga berita ini di turunkan spesifikasi lengkap dari Honda All New Civic ini memang belum ada yang sedetail mungkin. Oleh karenanya bagi anda pecinta mobil Honda pantengin terus Bintangotomotif.com untuk mendapat berita ter-updatenya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.