All New Honda Beat, Pertama Kali Ekspor di Daratan Filipina

BINTANGOTOMOTIF.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) selaku distributor resmi dari honda di Indonesia baru-baru ini telah melakukan ekspor perdana untuk motor honda terbarunya yakni honda Beat eSP terbarunya ke filiphina. Hal tersebut juga didukung 99% oleh komponen lokal yang berkualitas dari karya anak bangsa. Kegiatan ekspor produk terbaru tersebut merupakan salah satu komitmen dari honda untuk mendukung perindustrian di dalam negeri dan juga sekaligus meningkatkan dan memperkuat industri komponen lokal.

Kegiatan pengeksporan pertama yang dilakukan oleh PT AHM ke Filipina tersebut dilakukan di sebuag pabrik AHM di cikarang oleh Saleh Husain selaku mentri perindustrian Republik Indonesia pada hari selasa 27 mei 2015 kemarin. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh beberapa petinggi Negara dan industri lainya seperti Diki Mihara selaku president director of honda philipines inc dari filiphina , Nus Nuzulia Ishak selaku direktur jendral pengembangan ekspor nasional kementrian perdagangan Republik Indonesia, serta Ltd Atsushi Ogata selaku General Manager of Motorcycle Business Planning Honda Motor.

Rencananya, pihak AHM akan melakukan ekspor sebanyak 30.000 unit honda Beat Esp Ke Filipina pada tahun ini. dan hal tersebut akan dilakukan secara bertahap oleh PT AHM Indonesia sehingga pada tahun depan diharapkan volume ekspor mampu mencapai 50.000 unit per tahun.

Menurut Toshiyuki Inuma selaku President Director AHM mengatakan bahwa ekspor perdana honda ke Filipina ini merupakan salah satu tahap lanjutan dari kerjasama antara PT Astra Internasional Tbk dengan Honda Motor Co. Ltd dalam mengembangkan industri sepeda motor di Indonesia.

all new honda beat,all new honda beat 2015,all new honda beat esp,all new honda beat esp pop cw,all new honda beat esp cbs,all new honda beat pgm fi cbs,all new honda beat fi

Beberapa model yang akan diekspor ke Filipina antara lain adalah Honda Beat eSP (CW) dan juga All New Honda Beat Esp CBS –ISS. Model-model motr tersebut dipilih karna dianggap lebih sesuai dengan kebutuhan di Negara Filipina yang lebih irit bahan bakar dan ramah lingkungan sehingga diharapkan akan banyak diminati oleh para penduduk Filipina dan dapat mendongkrak penjualan dari motor pabrikan honda tersebut.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.