Akibat Ulah Pemotor yang Sembrono, 2 Orang Ini Baku Hantam

Saat mengendarai kendaraan di jalan raya, hendaknya kita patuhi aturan dan etika yang ada. Sangat riskan, jika Anda mengabaikan hal itu. Akibat kecerobohan seorang pengendara, bisa banyak orang yang terkena imbasnya. Untuk itu, sadari sekarang juga akan pentingnya keselamatan berlalu lintas. Juga jaga emosi diri dan jaga pula emosi orang lain yang mungkin timbul karenanya.

Tidak jarang, ulah seorang pengendara yang ceroboh dan sembrono membuahkan emosi dari para pengendara lainnya. Seperti yang diperlihatkan dalam sebuah video yang diunggah di situs berbagi video Youtube yang diunggah oleh akun Cruising Road pada 29 Juli 2015 yang lalu.

Dalam video berdurasi selama 1 menit 17 detik itu telihat seorang pengendara motor yang mengendarai sepeda motornya di sebelah sisi kanan jalan. Entah karena lalai atau lupa atau sebab yang lain, saat melewati jalan bercabang dua, ia tetap melajukan sepeda motornya seperti rute semula. Akan tetapi, beberapa meter kemudian, ia tersadar telah salah jalan. Maka tanpa panjang pikir, ia langsung belok stir ke kiri dengan maksud akan berbalik ke jalan yang satunya.

Ia tidak peduli kalau di belakangnya ada banyak kendaraan yang melaju dengan arah yang sama. Akibat aksinya ini, sontak mengundang emosi dari para pengendara lainnya di belakangnya.

Salah satunya adalah pengendara mobil Ford yang telihat emosi. Ia langsung turun dari mobil dan tanpa babibu langsung menghadiahi pemotor dengan tendangan bak aksi di film-film laga. Baku hantam pun tidak terelakkan. Kedua lelaki itu bergantian saling serang. Selang beberapa lama, akhirnya beberapa orang datang untuk melerai perkelahian itu.

Berikut ini videonya:

Maka, ini menjadi perhatian bagi para pengendara saat berjalan di jalan raya, patuhi peraturan dan etika di jalan raya, agar kejadian yang seperti itu tidak menimpa diri kita. Berhati-hatilah di jalan raya.

Ruangan komen telah ditutup.