Akhirnya Hyundai Resmi Merilis Mobil Sedan Mewah Terbarunya

Setelah beberapa waktu lalu dunia maya dihebohkan dan dibuat penasaran dengan teaser dan isu-isu yan g beredar tentang sebuah mobil sedan mewah dari Hyundai. Dan kini akhirnya, mobil sedan itu telah resmi di luncurkan dan di perkenalkan sebagai model pertama yang memasuki deretan mobil mewah model Genesis.

Mobil sedan mewah terbaru Hyundai itu adalah Hyundai EQ900 atau G90 (nama sebuatan untuk pasar global) ini kabarnya akan segera mengaspal di Negara Korea Selatan pada awal tahun 2016 mendatang. Lalu kemudian akan di ikuti oleh model pasaran global yang akan dipasarkan pada pertengahan tahun 2016 mendatang.

EQ900 ini bakal menjadi salah satu model termewah untuk Genesis. Hyundai terbaru yang sudah mengadopsi model dari sedan, dan juga berdasarkan dari prediksi mobil ini akan menggeser posisi dari Hyundai Equus. Dan selain mengadopsi model sedan mewah, EQ900 ini juga telah mengusung desain body yang elegan.

Sedan mewah EQ900 ini juga memiliki desain yang cukup khas, yakni terletak pada bagian depan dengan membawakan karakteristik dengan grille yang membentuk heksagonal. Lalu kemudian untuk bagian bumper memiliki panjang lubang memanjang yang dipadukan dengan dengan DRL tanpa lampu kabut. Pemberian sentuhan banyak aksen khrom memang semakin membuat mobil ini menjadi terlihat lebih premium.

Selain desain eksterior, berbagai dukungan fitur-fitur pada bagian kabin turut serta dalam mendukung kenyamanan yang maksimal pada mobil sedan mewah ini. Dan fitur-fitur tersebut antara lain adalah Highway Driving Assistence, Advanced Smart Cruise Control, hingga pada bagian Lena Keeping System.

Nampaknya mobil sedan ini juga memiliki fitur yang special yakni adalah Smart Posture Caring Syste yang akan bekerja dengan secara otomatis yang akan membuat beberapa komponen mampu menyesuaikan postur dari tubuh para pengemudi. Dan hal ini terjadi mulai dari bagian jok, setir, kaca spion, lalu kemudian display.

Sedangkan untuk pertama kalinya mobil sedan mewah ini akan mengaspal di Negara Korea Selatan dengan tiga jenis varian mesin. Varian mesin tersebut adalah 3.800 cc GDI V6 yang memiliki tenaga sebesar 310 tenaga kuda, lalu kemudian varian type 3.300 cc twin-turbocharged T-GDI V6 yang memiliki tenaga sebesar 365 tenaga kuda. Dan yang terakhir varian mesin yang paling besar adalah 5.000 cc V8 dengan tenaga maksimal mencapai 419 tenaga kuda. Dan untuk seluruh varian mesin tersebut telah diaplikasikan dengan transmisi otomatis 8 percepatan.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.