Akhirnya Generasi Terbaru Toyota Fortuner Akan Dirilis Pada Minggu Depan

Setelah banyak kabar yang beredar dan teka-teki mengenai akan kehadiran mobil SUV terbaru andalan Toyota yakni All New Toyota Fortuner, akhirnya hal tersebut terjawab sudah. Dikatakan langsung oleh Warih Andang Tjahjono selaku Presiden Direktur PT Toyota Indonesia Motor Manufacturing (TMMIN) yang mengatakan bahwa All New Toyota Fortuner peluncurannya tinggal menunggu lagi.

Seperti yang dikatakan oleh Warih pada saat memberikan sambutan di acara New Year Media Gathering and Workshop 2016, ia mengatakan bahwa pada pekan depan kita akan launching All New Toyota Fortuner.

Dan hal tersebut sangat jelas menguatkan bahwa indikasi sebelumnya, yang mengatakan apabila generasi terbaru Toyota Fortuner akan diluncurkan pada tanggal 22 Januari 2016 mendatang. Sedangkan untuk waktu peluncurannya sendiri telah di prediksi tidak akan berselang lama dengan mobil SUV penantangnya yakni All New Mitsubishi Pajero Sport yang juka akan di luncurkan pada awal tahun 2016 ini.

Berdasarkan dari data penjualan, All New Toyota Fortuner telah berhasil mencatatkan hasil penjualan yang sangat baik yakni berkisaran pada angka 11.756 unit untuk periode bulan Januari – Desember 2015.

Lalu sementara itu untuk All New Toyota Fortuner yang dikabarkan apabila mobil SUV ini akan dihadirkan dengan varian baru yakni berupa 4×2 2.7 SRZ A/T berbekal mesin bensin, dan 4×2 yang bermesin diesel yang hadir pada 2.4 VRZ A/T dan 2.4G, baik untuk type transmisi otomatis ataupun manual. Dan selain varian di atas, All New Toyota Fortuner juga telah dikabarkan akan mulai tersedia dalam varian 4×4.

Sedangkan untuk corak warna bodi, All New Toyota Fortuner ini akan tersedia dalam dua pilihan warna yakni Avantage Brown Metalic dan Phantom Brown Metalic. Sedangkan untuk fitur tambahan yang terdapat pada All New Toyota Fortuner ini sudah dilengkapi dengan fitur power Back Door yang sudah siap untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk oprasional pintu bagasi.

Lalu bagai mana dengan bagian interiornya, pada bagian interiornya juga di tambahna dengan beberaoa sentuhan baru, yakni dimana All New Toyota Fortuner type VZR dan All New Toyota Fortuner type SRZ akan dilengkapi dengan sisi interior baru yang pada kali ini telah dikatakan akan lebih mewah dan sudah support dengan sistem hiburan terbaru.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.