Akan Hadir Yamaha V-Ixion Terbaru 2015

Berita Otomotif TerbaruMotor Yamaha Vixion Terbaru 2015 Segera Hadir di Indonesia. Yamaha V-Ixion adalah sebuah motor sport yang diproduksi oleh salah satu pabrik motor ternama dari Jepang yang di Indonesia diberi nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacuring (YIMM). Pada pertengahan mei tahun 2015 ini, PT YIMM memberikan kabar gembira pada sahabat otomotif Indonesia. Pasalnya, akan hadir generasi terbaru dari motor sport Yamaha Vixion terbaru pada bulan tersebut. Hal tersebut telah diungkapkan oleh Branch Manager dari Yamaha Blimbing Malang.

Dari desain Lighting, Yamaha Vixion terbaru ini mengalami banyak pembaharuan, speedometer yang disematkan menjadi lebih modern dan bagian headlamp akan dibuat lebih runcing dengan bekal lampu LED. Sisi yang paling menarik dari pembaharuan motor Yamaha vixion terbaru ini ada pada bagian buritan yang semakin nungging dengan bentuk yang lancip serta stop lamp dengan ukuran kecil tanpa dilengkapi behel / pegangan.

motor terbaru 2015,yamaha vixion terbaru 2015,new vixion terbaru 2015,motor yamaha terbaru,berita otomotif terbaru,motor terbaru yamaha 2015motor terbaru 2015,yamaha vixion terbaru 2015,new vixion terbaru 2015,motor yamaha terbaru,berita otomotif terbaru,motor terbaru yamaha 2015

Dengan desain menarik dan aerodynamic tersebut, tidak mengherankan jika Yamaha V-Ixion Lighting terbaru ini menjadi model motor sport yang paling laris di Indonesia. Walaupun, akhir-akhir ini hadir pesaingnya yang sama-sama keluar dari pabrik Yamaha yaiu Duo Yamaha R Series. Tetapi, kelihatannya hal tersebut tidak mengurangi minat masyarakat untuk tetap memilih Yamaha V-Ixion terbaru ini.

Dari kabar otomotif yang kami rangkum, kehadiran Yamaha V-Ixion Lighting terbaru ini bakal melengkapi line up dari PT YIMM yang sudah ada dalam kelas 150 cc, karena sebelumnya mereka juga telah memperkenalkan beberapa varian terbaru seperti Yamaha M3, Yamaha NMax 150, dan Yamaha Soul GT pada segmen skuter maic. Selain motor-motor tersebut, telah hadir juga Yamha Jupiter MX 150 dan Jupiter MX King 150 dengan pembaharuan yang lebih aerodynamic pada sector motor bebek dan juga dilengkapi dengan segmen motor sport seperti Yamaha R25 ABS.

Spec Yamaha V-Ixion Terbaru

Yamaha V-Ixion mengusung mesin berkapasitas 149,8 cc 4 katup, berpendingin cairan dengan sistem injeksi yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 16,59 hp pada putaran 8.500 rpm dan torsi puncak hingga 14,5 Nm pada 7.500 rpm.

Harga Yamaha V-Ixion Terbaru 2015

Pada pertengahan 2014 lalu, Yamaha V-Ixion sempat mengalami penyegaran pada bagian facelift dan hadir dengan bandrol harga Rp 23,2 juta untuk OTR Jabodetabek.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.