Ajang Pameran Bangkok International Motor Show Toyota Lahirkan New Yaris TRD Sportivo

Dalam ajang pameran Bangkok Internasional Motor Show Toyota memamerkan New Yaris TRD Sportivo. Pada kesempatan itu Toyota tidak menyia-nyiakan momen tersebut. Walaupun jika diperhatikan sedikit mirip dengan model Vitz yang telah dijual di Jepang dan Eropa, walaupun demikian Toyota tetap memberikan desain yang berbeda pada bagian luar mobil tersebut.

Ini merupakan debut world premiere yang pertama dilakukan Toyota dalam rangka peluncuran New Yaris TRD Sportivo. Mobil New Yaris TRD Sportivo ini akan menjadi mobil Toyota yang terkesan lebih bergaya dan sporty berkat modifikasi yang telah diberikan oleh Toyota. Kali ini New Yaris TRD Sportivo dibekali sebuah fitur yang dapat menarik perhatian yang mengandalkan bumper spesial, skid plate, dan side skirt.

Sedangkan untuk bagian grille depannya di cat dengan warna gelap untuk memperlihatkan sisinya agar terkesan lebih elegean. Serta juga pada bagian peleknya memakai alumeniun yang didesain khusus untuk memberikan kesan yang lebih sporty pada New Yaris TRD Sportivo. Bukan hanya itu saja, melainkan jika diperhatikan pada bagian bumper juga telah diselipkan lampu daytime running light. Dengan pilihan warna orange dan gelap mewarnai tampilan pada tiap bagian mobil tersebut.

Kesan gelap juga terdapat pada bagian interior mobil tersebut, yaitu dengan jok yang dilapisi dengan warna hitan sedangkan warna orange akan memberikan kesan yang cerah. Hampir seluruh bagian mobil New Yaris TRD dilapisi dengan warna orange. Dan warna orange juga menghiasi dashboard, panel pintu, dan floor mat.

Denga perpaduan antara warna hitam dan orange pada setiap bagian mobil New Yaris TRD Sportivo menunjukan kesan yang lebih sporty.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.