6 Mobil City Car Terlaris Di Indonesia

BINTANGOTOMOTIF.COM – 6 Mobil City Car Terlaris Di Indonesia. Di Indonesia penjualan mobil sangatlah pesat. Oleh sebab itu banyak kemacetan yang terjadi di Indonesia terutama di Ibu kota yaitu Jakarta. Di Tanah Air Ini banyak di jual berbagai macam Kendaraan, tetapi kali ini kami akan menampilkan beberapa penjualan mobil tertinggi  khusus City Car. Dari tahun ke tahun penjualan mobil di Indonesia kian tidak terkontrol.

Daftar penjualan 6 city car terlaris di Indonesia dalam empat bulan tahun ini tidak berubah dalam hal posisi dibanding tiga bulan pertama.

Penjualan City Car yang menduduki peringkat teratas dan terlaris di pegang oleh perusahaan Honda. Perusahaan Honda terse berhasil menduduki peringkat teratas dengan merek Brio yang dalam waktu empat bulan terakhir penjualan mencapai 3.696 unit. Jumlah ini berada di luar Brio LCGC yang diproduksi di dalam negeri. Penjualannya menurun dari bulan lalu, dari 1.174 pada Maret menjadi 900 unit pada bulan April.

Sedangkan Posisi Kedua di tempati perusahaan Toyota yakni Toyota Etios dengan 2.901 unit, Kemudian Posisi yang ketiga di jabat oleh perusahaan dari Mitsubishi yakni Mitsubishi Mirage dengan 2.666 unit.

Sedangkan posisi Empat berhasil di raih oleh perusahaan Nissan dengan Nissan March 1.2 sebanyak 2.016 unit. Walaupun terlihat naik tetapi untuk perusahaan Nissan sendiri penjualan produk tersebut terhitung menurun.

Varian yang di tawarkan oleh Perusahaan memanglah sangat banyak, sehingga konsumen pun banyak yang memilih. Toyota Etios punya empat varian, sedangkan Mirage dan March masing-masing tiga varian.

Di posisi lima ada Daihatsu All New Sirion dengan 1.296 unit. Daihatsu juga tidak terlalu berharap karena  hanya menawarkan dua tipe All New Sirion bermesin 1.300 cc, yaitu matic dan manual saja.

Posisi Ke 6 Di duduki oleh perusahaan dari Suzuki, Perusahaan Suzuki tersebut berhasil mendapat penjualan terlaris yakni dengan merek Suzuki New Splash 1.2, dan yang ke Tujuh di temapati oleh Kia Picanto dengan pilihan Morning 1.000 cc.

Itulah penjualan City Car Terlaris di Indonesia.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.