4  Aksesoris Motor Yan Sering Dilirik Kaum Hawa

Kebanyakan cewe memang selalu ingin tampil menarik dan stylish setiap saat, kapanpun dan dimanapun. Hingga rela mengeluarkan uangnya demi berpenampilan modis dan stylis. Tentu saja dengan keinginan nya untuk memiliki barang yang mewah yang kekinian serta up to date, termasuk juga untuk aksesoris kendaraan bermotornya. Mereka tidak akan puas dengan hanya berkendara motor saja, melainkan mereka akan mencari hal yang lebih beda pada umumnya, terlebih lagi jika barang itu diproduksi hanya terbatas beberapa unit saja. Walau dengan harga yang lumayan tinggi mereka pasti akan membelanya untuk membelinya. Dan jika ada salah satu dari temennya yang memiliki barang tersebut kemudian memamerkan pada kawan lainnya, pasti kawan lainnya akan merasa iri dan segera ingin memilikinya. Beginilah kaum hawa.

Tidak hanya masalah helm saja melainkan aksesoris lainnya seperti masker pelinding dari debu, kotoran serta pelindung kulit dari sorotan sinar matahari. Mungkin mereka akan merasa aneh jika belum memiliki aksesoris seperti itu.

Lalu aksesoris motor apa saja yang sering menjadi lirikan bagi kaum hawa ketika mengendarai motornya? Berikut ini ada beberapa aksesoris motor yang sering dipakai ketika para pengendara wanita mengendarai motornya baik itu dalam perjalanan jauh maupun dalam perjalanan dekat.

1. Helem yang feminim
Helm ini benda yang harus dipakai ketika berkendara karna tujuannya untuk melindungi dari benturan yang tidak diinginkan. Selain melindungi dari benturan dapat juga melindungi dari debu dan polusi udara. Bukan hanya untuk cewek saja melainkan bagi para lekaki pun harus memakainya jika ingin berkendara.

Perbedaan antara para cewe dan para lelaki dalam memilih helem terletak pada jenis helmnya. Para kaum adam lebih suka memakai helem yang lebih terlihat sporty, sedangkan kaum hawa lebih menfari helm yang terlihat feminim dan terlihat imut baik itu yang bercorak bunga atau aktor kartun lucu yang masih buming pada masa itu. Serta warnapun menjadi perhitungan bagi para cewe dan kebanyakan yang lebih suka memakai warna pink atau putih.

Motif kartun-kartun yang lucu seta warna pink atau putih atau ungu ini lah yang sering jadi pilihan bagi kalangan pengendara cewek.

2. Sarung tangan
Selain helm sasrung tangan juga menjadi hal yang harus digunakan ketika mengendarai motor terutama bagi wanita. Sedangkan fungsi dari sarung tangan adalah untuk melindungi kulit dari sorotan sinar matahari secara langsung, yang bisa mengakibatkan kulit tangan terbakar karna panasnya sinar matahari sehingga tanganpun mendjadi lebih hitam dari yang sebelumnya. Terbukti ketika perjalanan jauh namun tidak menggunakan sarung tangan akan terdapat garis belang antara kulit yang tertutupi baju atau jaket dengan kulit tangan yang tidak tertutupi kain atau sarung tangan.

Bagi para pengendara motor jangan terlalu khawatir dengan penggunaan sarung tangan yang masih sangat ribet, harus dipasang terlebih dahulu kemudian jika usai menggunakannya harus dilepas dari tangan karna akan mengganggu aktiftas lainnya. Akhir-akhir ini masih buming yang nenawarkan sarung tangan detang yang sering disebut baramet yang digunakan bagi para pengemudi kendaraan wanita. Selain bentuknya yang unik cara pemakainnya juga pun sangat simpel dan tidak ribet seperti yang berjenis sarung tangan. Dengan diikatkan saja disetang motor tanpa melepasnya sudah bisa digunakan kapan saja, tapi jika hujan disarankan dimasukan karna menghindari dari percikan air hujan.

Rudi mengunkapkan “sarung tangan yang berjenis baramet hanya dengan mengikatkan ke setang saja sudah bisa dipake untuk melepasnyapun tidak ribet. Ketrika sudah sampai tujuan tidak perlu repot-repot untuk melepasnya. harganyapun bersahabat berkisaran dari harga yang berkualitas sederhana berkisaran Rp 15 ribu sampai yang lebih berkualitas seharga Rp 30 ribu.

3. Boks yang berpenampilan lucu
Karna kebiasaan atau hobi kebanyakan wanita adalah shopping sedangkan barang yang yang dibawa banyak. Maka boks lah menjadi jawaban bagi kaum hawa yang usai berbelanja serta membawa barang yang banyak. Sedangkan warna yang sering diincar para wanita adalah pink ungu, kunig dan hitam. Tentunya boks yang khusus didesain untuk cewek.

4. Masker buff.
Masker buff ini sekarang masih buming dikalangan pengendara wanita atau laki-laki selain melindungi hidung, dari debu dan kotoran melainkan sebagai scarf.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.