2 Model BMW Seri 6 Terbaru Meluncur di Pasaran

Bintangotomotif.com – BMW Indonesia untuk hari ini mereka secara resmi merilis dua jenis BMW Seri 6 yang terbaru, BMW Seri 6 Coupé serta BMW Seri 6 Gran Coupé. Kedua jenis BMW ini mulai sudah tersedia di diler-diler resmi BMW sejak Agustus  tahun ini.

Untuk jenis BMW 640i Coupé yang terbaru ini kabarnya ditawarkan dengan bandrol Rp 1.589.000.000 off-the-road sedangkan untuk saudaranya BMW 640i Coupé M Sport di bandrol dengan kisaran harga harga Rp 1.699.000.000 off-the-road.

Untuk BMW 640i Gran Coupé M Sport serti terbaru ini sendiri, mengenai informasi harga akan diberikan secara khusus sesuai dengan permintaan maupun pesanan saja.

Menurut Directure Presiden BWM Indonesia “Perpaduan antara garangnya performa mobil sporty, kenikmatan dalam berkendara, interior yang mewah, dan adanya fitur-fitur inovatif yang akan menjadi ciri khas tersendiri untuk jajaran model BMW Seri 6 kali ini,”

“BMW Seri 6 Gran Coupé serta BMW Seri 6 Coupé terbaru ini memang akan memenuhi ekspektasi tertinggi dari jenis mobil sedan sport premium untuk hal dinamika dalam berkendara, kenyamanan berkendara, teknologi yang canggih maupun kemewahannya,” tambahnya.

Untuk jenis BMW Seri 6 terbaru ini akan dilengkapi dengan fiture BMW Service Inclusive otomatis, yang akan mencakup perawatan rutin untuk pengguna tanpa harus mengeluarkan biaya selama 5 tahun kedepan atau sekitar 60.000 km, tergantung dimana yang terlebih dulu, serta adanya garansi 36 bulan dan tak ada batasan jarak tempuh mobil.

Kedua jenis kendaraan terbaru dari BWM dengan desain komplek ini akan diluncurkan bersamaan dengan diselenggarakannya BMW Photo Cup serta LEICA CAMERA, yang sudah di laksanakan Sabtu kemarin di Galangan VOC, salah satu dari banyak bangunan paling bersejarah yang ada di Kota Tua Jakarta, Indonesia.

Baca juga:

BMW Series 7 Dengan Remot Kontrol
BMW I8 Hybrid Indonesia Belum Siap Jual
Sedan Terbaru BMW 520d Luxury Resmi Hadir dengan Mesin Diesel

Nah apakah anda tertarik? Silahkan miliki kedua jenis seri di atas. Jangan lupa vote like dan share.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.