Yamaha Tambahkan Mio M3 di Akhir Tahun Dengan Harga Tetap

Setelah setahun diluncurkan, Yamaha langsung menyajikan Mio M3 dengan tambahan berbagai variasi warna dan grafis baru. Dengan penambahan tampilan yang baru ini Yamaha diklaim sebagai penyebar semangat positif bagi anak-anak muda.

Sebagaimana telah disiarkan pada Rabu 23 desember 2015, bahwa tampilan Mio M3 dengan variasi yang lebih menarik bagi kalangan anak-anak muda, semua itu terinspirasi dari jiwa ‘Freedom of Young Lively’ yang sporty, modern dan lively dengan tulisan lebih graphical image yang modern. Spesifikasi mesin Mio M3 dengan perubahan minor ini tidak berubah, sama dengan Mio M3 sebelumnya.
Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mohammad Masykur menjelaskan, Mio M3 dengan tampilan baru ini sudah dikirim ke jaringan diler Yamaha. Dia berharap kedepannya Mio M3 dengan penampilan barunya dijadikan bagi para konsumen pecinta motor metik sebagai ajang penyambut tahun baru diakhir bulan Desember tahun 2016 ini.

“Mio M3 warna dan grafis baru ini sudah kami delivery ke diler-diler. Dengan sisa waktu di bulan Desember 2015 yang tinggal sedikit ini, tepat saatnya sebagai persiapan untuk memboyong Mio M3 grafis baru ini ke rumah. Yamaha membuat dunia anak-anak muda makin ceria dengan Mio M3, untuk mengisi hari-hari mereka selalu hidup bergairah,” ujar Masykur.

Ada sedikit perbedaan warna antara Mio M3 dengan yang sebelumnya, yaitu dengan menambahkan warna Creative Blue (Biru). Selain itu, lima warna lainnya sama dengan Mio M3 sebelumnya yaitu Confident White (Putih), Energetic Red (Merah), Courageous Pink (Pink), Passionate Black (Hitam), Aspiring Yellow (Kuning).
Tapi jangan khawatir bagi peminat motor ini bahwa ditambahkannya inofasi baru ini bukan berarti harganya juga bertambah mahal. Harga on the road Jakarta untuk Mio M3 warna dan grafis baru ini tidak berubah, sama dengan Mio M3 sebelumnya yakni Rp 14.550.000.

Berikut penjelasan spesifikasi Mio M3:
Dimensi
P x L x T: 1870mm x 685mm x 1035mm
Jarak sumbu roda: 1260mm
Jarak terendah ke tanah: 135mm
Tinggi tempat duduk: 750mm
Berat isi: CW = 92 Kg; SW = 94 kg
Kapasitas tangki bensin: 4.2 L

Mesin
Tipe mesin: 4 langkah berpendingin udara, SOHC
Jumlah silider: Single Silinder
Diameter x Langkah: 52.4 x 57.9 mm
Perbandingan kompresi: 9.5:1
Daya maksimum: 7.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum: 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter: Starter elektrik dan starter kaki (kickstarter)
Sistem pelumasan: Basah
Kapasitas oli mesin: Total=0.84 L; Berkala=0.80 L
Sistem bahan bakar: Fuel Injection
Tipe kopling: Kering, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi: V Belt Automatic
Tipe oli mesin: Yamalube 10W40 / 20W40

Rangka
Tipe rangka: Underbone
Suspensi depan: Teleskopik
Suspensi belakang: Unit Swing
Ban depan: 70/90- 14M/C 34P
Ban belakang: 80/90- 14M/C 40P
Rem depan: Single disc brake
Rem belakang: Drum brake

Kelistrikan
Sistem kelistrikan: TCI
Battery: GTZ4V / YTZ4V
Tipe busi: NGK/CR6HSA

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.