Yamaha R3 Dinobatkan sebagai Motor Terbaik di India

Para juri pemilihan sepeda motor terbaik di India (IMOTY) 2016 telah sepakat menjadikan Yamaha R3 sebagai motor tersbaik di negara itu. Motor ini dikatakan terbaik di India dikarnakan tidak hanya terbukti irit bahan bakar, tetapi juga dilihat dari keamannya dan kenyamanannya, sehingga para konsumen puas akan fitur yang ada pada motor tersebut apalagi harganya sesuai dengan keunggulan yang diberikan. Itu semua menjadi banyak pertimbangan bagi para pecinta motor sport.

Seperti dilaporkan Bikewale, Selasa (22 Desember 2015), dalam penilaian tersebut dewan juri yang terdiri dari wartawan otomotif itu menilai lebih dari selusin motor sport sekelas dengan Yamaha R3. Beberapa diantaranya diunggulkan oleh masyarakat, yakni Benelli TNT 300 dan Honda CBR650.

Pada penilayan saat itu ada beberapa kreteria yang dijadikan sebagai penilayan seperti Kriteria penilaian yang ditetapkan mulai dari gaya desain, tingkat konsumsi bahan bakar, harga, aspek keamanan dan kenyamanan, inovasi teknologi, serta kesesuaiannya dengan kondisi jalanan India. Dan kelebihan Motor sport Yamaha ini dinilai memiliki keunggulan teknis karena menggunakan piston balap yang ringan namun kokoh dan kuat.

Motor ini mengusung beberapa teknologi seperti mesin 321cc parallel twin berinjeksi. Proses pendinginan mesin menggunakan cairan. Performanya pun banyak diakui pecinta motor sport di Negeri Sari itu, dan hasilnya dari penjualannya juga lancar.

Dengan diberikan patokan harga 3,25 lakh atau jika dirupiyahkan sekitar Rp 65 juta, dan ternyata motor ini banyak dilirik oleh konsuen. Hal itu ditegaskan Vice President Sales and Marketing Yamaha India, Roy Kurian.

“Kami memahami kebutuhan pelanggan kami dan karena itu menaruh perhatian besar terhadap detil produk terutama dalam hal kinerja dan desain,” katanya begitu.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.