Wow, Harga Ducati 959 Panigale Tembus Rp 659 Juta

ducati

Bintangotomotif.com – Harga Ducati 959 Panigale dibanderol begitu mahal ketika motor ini diperkenalkan pada ajang GIIAS 2016. Sebanding dengan spesifikasi dan kecanggihan teknologi yang dimilikinya, Ducati membanderol harga Ducati 959 Panigale ini seharga 600 juta atau lebih tepatnya sebesar Rp. 695.000.000. Harga ini tergolong sangat fantastis dan membuatnya menjadi salah satu sepeda motor termahal di Indonesia. Lalu seperti apakah spesifikasi dan fitur yang dibawa oleh sepeda motor mahal asal Italia tersebut ? Berikut ulasannya.

Spesifikasi Ducati 959 Panigale telah dilengkapi mesin 955 cm3 twin-cylinder terbaru yang mampu menghasilkan tenanga mencapai 157 horsepower pada putaran mesin 10.500 rpm. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin Superquadro yang telah lulus uji Euro 4, sehingga motor ini terbukti mampu menghasilkan power dan tenaga lebih tinggi. Dengan performa yang dimilikinya, tentu wajar apabila harga Ducati 959 Panigale dibanderol sangat mahal, karena jarang ada moge yang memiliki performa sebaik motor ini. Tak hanya powerfull, Ducati 959 Panigale juga menawarkan fitur sangat lengkap, dan mengadopsi teknologi yang sering dijumpai pada ajang balap Super Bike ataupun Moto GP. Pasalnya, motor ini telah dilengkapi sistem pengereman triple-stage Bosch ABS, Ducati Quick Shift (DQS), dan teknologi Riding Mode beserta Ride-by-Wire. Selain itu, Ducati juga membekalinya dengan fitur Ducati Traction Control (DTC) dan Engine Brake Control (EBC).

Fitur yang ada didalamnya sangat lengkap dan rata-rata merupakan fitur standar yang sering kali melengkapi setiap tipe motor buatan Ducati. Di sisi lain, motor ini juga menawarkan desain yang sangat sporty dengan perubahan pada bagian nose fairing, headlight dan tailpiece. Selain itu pada bagian belakang juga terpasang dua buah knalpot yang dijamin mampu mengeluarkan suara menggelegar bagaikan motor yang dipakai pada ajang balapan. Bagi pecinta motor sport bermesin besar, tentunya Ducati 959 Panigale merupakan motor sempurna yang waji dibeli. Walaupun dari segi harga sangat mahal, namun kecanggihan teknologi serta fitur yang ada didalamnya sebanding dengan harga motor ini. Terlebih Ducati mendesainnya dengan tampilan luar sporty yang bagian depan hingga belakangnya terlihat sangat kekar dan berotot. Untuk kalian yang memang tertarik untuk membelinya bisa langsung saja mengunjungi acara pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.