Toyota Camry Dan Corolla TRD Kini Tampil Semakin Kece

Penampilan baru yang diberikan oleh Toyota terhadap dua jenis mobilnya yakni Toyota Camry dan Corolla yang di hadirkan di SEMA Las Vegas, Amerika Serikat memang cukup memukau. Kedua mobil tersebut pun hadir dengan balutan yang memberikan kesan sangat kece dan lebih fresh tanpa meninggalkan kesan yang mewah. Dan kedua mobil Toyota yang dihadirkan dalam penyajian versi TRD tersebut membawakan pemandangan yang cukup menawan dan memukau.

Seperti yang telah di rangkum oleh halaman detikOto pada hari sabtu 7 November 2015, menyatakan bahwa hal ini awal mulanya diawali dengan Camry TRD, yang menawarkan model dengan berbagai perubahan yang cukup begitu signifikan yang diberikan. Sentuhan perubahan tersebut juga bisa disebut dengan tampilan body kit, front lip spoiler yang kini jauh lebih menawan dan mewah, serta dengan tampilan yang dihadirkan lebih tinggi yang dibekali dengan velg ukuran 21 inci.

Namu sayangnya untuk masalah perfoma dari mobil Toyota ini masih enggan untuk membocorkan, melainkan hanya sebatas pola ukur bahwa Camry XSE pada versi standart telah mengusung mesin jenis V6 yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 268 tenaga kuda dan dengan torsi maksimal mencapai 248 lb-ft.

Lalu kemudian untuk varian yang berikutnya yakni Corolla TRd ini telah mendapatkan penilaian yang lebih fantastis. Pasalnya mobil Corolla LE Eco 2016 ini sudah ditambahkan dengan bodi kit depan, samping dan juga belakang. Mobil corolla ini juga akan di bekali denga vellg yang berukuran 19 inci.

Sedangkan untuk masalah mesinnya, kabarnya Corolla TRD ini akan dibekali dengan mesin yang memiliki kapasitas sebesar 1.8 liter yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 140 tenaga kuda dan torsi maksimal mencapai 126 lb-ft. namun untuk masalah transmisinya, Corolla ini masih tetap menggunakan transmisi yang sama seperti milik Corolla versi standarnya yakni dengan menggunakan transmisi continuosly variable dengan 6 percepatan manual.

Maka dengan berbagai pembaruan yang diberikan leh Toyota, memang tidak dapat dipungkiri apabila kedua mobil tersebut hadir di SEMA dengan penampilan yang lebih memukau yang membawakan wajah dan perfoma baru. Dan harapannya, dengan dihadirkannya kedua mobil tersebut Toyota mampu menghasilkan angka penjualan yang lebih tinggi dibandingkan dengan varian standarnya yang sudah ada di pasaran saat ini.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.