Tesla Berikan Layaanan Gratis Musik Steaming Premium

Bintangotomotif.com-Memang sekarang masih maraknya mobil berteknologi listrik. Ini lah bentuk partisipasi beberapa Negara untuk berlomba-lomba membuat mobil yang ramah dengan lingkungan guna untuk mencapai udara yang bebas dari polusi asap kendaraan bermotor. Ada beberapa Negara yang sangat mendukung dengan terciptanya mobil bertenaga listrik yang ramah lingkungan sepertihalnya di Inggris pemerintahnya memberikan subsidi bagi masyarakatnya yang ingin membeli mobil bertenaga listrik ini dan beberapa prusahaan seperti toyota.

Dan pada kali ini ada kabar gembira mengenai pemilik atau yang akan membeli mobil otonom bertenaga listrik. Namun kabar gembira ini diberkan kepada masyarakat yang ingin membeli mobil otonom yang diluar Amerika Serikat, wah…kasian ya apa perusahaan tersebut melakukan diskriminasi? Kabar gembira itu berupa akan ditambahkan oleh Produsen mobil listrik asal Negeri Sam sebuah fitur baru yaitu sebuah layanan streaming musik spotify yang tidak dikenakan biaya dalam pemakaiannya.

Sebagaimana telah dikabarkan pada hari senin yang bertepatan pada tanggal 28 Desember 2015, fitur pelayanan layanan streaming musik spotify yang tidak dikenakan biaya dalam pemakaiannya itu sudah secara resmi dibagikan khusus bagi pembeli Tesla yang berada di luar Amerika Serikat seperti di Negara
eropa, Australia, dan Hongkong. Tapi bagi warga negara yang ingin membeli mobil otonom bertenaga listrik tersebut yang bertempat tinggal di Negara Amerika Serikat jangan berkecil hati dulu dikarnakan tidak mendapatkan pelayanan gratis streaming musik spotify. Namun di lain waktu bahwa Tesla akan membuat program brupa pelayanan layanan streaming musik spotify akan diberikan geratis juga terhadap masyarakat Amerika Serikat yang membeli mobil otonom.

Dengan ditambahkannnya sebuah fitur baru berupa layanan streaming musik spotify pada mobil buatan , itu setelah melakukan perundingan dan kesepakatan untuk bekerja sama langsung pada ahlinya layanan musik yang berkebangsaan Swedia yaitu layanan musik streaming dan podcast.

Dan ternyata usaha kerjasama anara Tesla dan layanan musik streaming dan podcast tidak sia-sia bahkan langsung dapat respon dari Manajer senior Sportify yang khusus dalam bidang pengembangan bisnis otomotif Spotify, Jonathan Tartlon. dia berkata “Radio pada mobil mengalami perubahan sedikit sejak FM radio masuk selama 60 tahun, hingga sekarang. Siapa yang tahu layanan musik gratis dapat menggambarkan perhatian soal ini?” Maksudnya yaitu apakan sudah dipertimbangkan lagi antara menambah fitur baru yang bersifat dapat meningkatkan daya tarik pembeli dari pada peningkatan out put dari bahan produksi tersebut.

Dikarnakan pemilik mobil Tesla ini telah bekerja sama dan mendapatkan pelayanan khusus sehingga penggunaan untuk fitur streaming musik Spotify Premium dapat menghemat US $10 jika di rupiahkan sebesar RP 136 per bulan. Layanan ini hanya tersedia pada Tesla Model S dan Model X saja.

Tesla Berikan Layaanan Gratis Musik Steaming Premium | Kuncoro Mangunsubroto | 4.5