Terpuruk Disesi Latihan, Valentino Rossi: Motor Saya Berat dan Tidak Seimbang

aksi selebrasi valentino rossi,foto valentino rossi selebrasi,gaya selebrasi valentino rossi,kumpulan selebrasi valentino rossi,selebrasi valentino rossi 2014,valentino rossi selebrasiTerpuruk Disesi Latihan, Valentino Rossi: Motor Saya Berat dan Tidak Seimbang

Mendapat moment terburuknya saat sesi latihan yang dijalaninya menjelang kualifikasi Indianapolis, Rossi kini bergumam bahwa dirinya memang tidak bisa tampil maksimal. Motor yang dikendarainya berat dan tidak seimbang menjadi alasan Rossi setelah berakhir di urutan ke 10 tersebut.

Rossi harus dipaksa puas oleh rivalnya, dengan terpaut 0,672 detik dari rekan setim sekaligus rival utamanya musim ini, Jorge Lorenzo.

Baca Juga :

Menanggapi hal itu, Rossi melontarkan komentarnya, “Ini merupakan jum’at yang berat bagi saya. Saya tidak cukup kuat dan cepat dari pagi hari”.

“Kami menunggu sore hari karena biasanya trek akan sangat kotor pada sesi latihan pertama di trek balapan ini. Jadi kami kira situasi bisa meningkat. Tapi sebenarnya saya memburuk di seore hari,” sambungnya.

Valentino Rossi juga mengatakan bahwa perubahan ban yang dilakukannya juga tidak membawa perbaikan yang signifikan baginya. Hal itu dikarenakan dirinya tidak memiliki keseimbangan yang tepat.

Dirinya juga memiliki masalah terhadap rem depan motornya yang kerap mengubah arah geraknya. Padahal dari lintasan dari Indianapolis memang dibuat untuk memaksa para rider sering mengubah arah geraknya.

“Saya terlalu lambat. Motor terasa berat, malas, dan saya selalu dalam posisi terlambat di tikungan selanjutnya. Ini tidak baik”, ujar pembalap ternama itu.

“Kami harus berada di depan demi sesi kualifikasi sore hari, tapi terutama untuk melakukan perubahan karena saya cukup lambat”, sambungnya.

Dirinya kini berjanji agar bisa tampil baik di kualifikasi Indianapolis yang akan dilangsungkan pada 10 Agustus 2015 besok. Dirinya harus siap melawan rekannya Lorenzo dan juga Marquez.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.