Terhalang Masalah Spesifikasi, Audi R8 Masih Belum Siap Masuk Ke Indonesia

Kabar akan kehadiran Audi R8 ke Tanah Air hingga saat ini memang masih diusahakan. Agen pemegang Merk (APM) dari PT Garuda Mataram Motor (GMM) untuk mobil Audi R8 di Indonesia, memiliki harapan dan hasrat untuk segera menghadirkan pada ajang pameran automotif di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2016  yang akan diselenggarakan pasa bulan Agustus 2016 mendantang. Namun disayangkan masih ada sedikit ganjalan.

Yongki selaku National Sales Manager Audi Indonesia mengatakan bahwa Audi R8 hingga saat ini mremang masih belum mencapai final secara principal. Dan pihaknya juga sudah mulai memesan namun belum final dan rencananya yang akan di datangkan di GIIAS besok pun mungkin akan sedikti terganggu. Yongki juga menambahkan bahwa pihaknya juga menginginkan segera menampilkan Audi R8 di GIIAS namun masih belum diketahui. Akan tetapi segala kemungkinan masih ada untuk segera menghadirkannya di Tanah Air.

Dan selain itu berdasarkan laporan yang telah diutarakan oleh Yongki, ada beberapa kendala teknis yang membuat mobil sport ini mengalami kesulitan untuk masuk ke Indonesia, dan masalah tersebut antara lain adalah pada bagian spesifikasinya. Yongki megatakan bahwa kendala yang terdapat pada Audi R8 mengenai bahan bakat sudah teratasi namun hanya saja mengenai spesifikasi yang kami iginkan full Cuma ada beberapa dari optional (fitur pilihan). Terkendala dibagian teknis untuk Indonesia.

Sedangkan di samping itu, Yongki sendiri juga memberikan contoh dan juga menjelaskan bahwa apabila untuk perangkat navigasi tidak boleh sembarangan dalam menambahkannya ke dalam mboil. Pasalnya untuk hal tersebut harus melalui izin terlebih dahulu dengan melalui kementrian terkait. Namun pihaknya tetap optimis apabila kendala tersebut masih bisa teratasi dengan cepat.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.