Tampilan Baru Suzuki New Addres Kian Membuatnya Semakin Keren

Suzuki New Address

Bintangotomotif.com –  Selain dikabarkan akan segera memproduksi motor baru di kelas 250cc, saat ini produsen asal negeri sakura ini juga terlihat menampilkan sesuatu hal yang baru dalam varian motor di kelas matic. Tidak lain dan tidak bukan itu merupakan generasi terbaru dari Suzuki Addres FI yang mendapatkan perubahan pada sektor tampilan yang membuatnya semakin keren dan bergaya. Setidaknya PT Suzuki Indomobil Sales memberikan tiga pilihan gaya baru dalam balutan 3 warna yang berbeda, yang pastinya jauh lebih keren ketimbang varian sebelumnya. Untuk pilihanya sendiri seperti dilansir dari laman otosia, terdiri dari : Brilliant White, Titan Black, dan Stronger Red – Titan Black.

Adanya penyegaran demikian, tentunya memberikan warna tersendiri bagi Suzuki, dan yang pasti membuatnya lebih elegan, stylish plus atraktif. Apalagi dipadukan bersama gayanya yang simpel, membuat para pengguna dapat merasakan nyaman berlebih terhadap berkendara. Adapun sektor dapur pacu, New Suzuki Address masih menggunakan komponen sama dengan pendahulunya, yang di dukung mesin tipe 4-stroke, 1 cylinder, air-cooled dan mengadopsi teknologi SOHC. Sedangkan kapasitas mesin sebesar 114cc, menggunakan rasio kompresi 9.4:1 dan didukung penuh teknologi fuel injeksi. Dari racikan tersebut, motor matic besutan Suzuki ini bisa hasilkan power maksimum terbilang besar tapi tetapi ramah terhadap pemakaian bahan bakar. Sementara itu, untuk mendukung kenyamanan saat berkendara, bukan hanya posisi riding saja yang diperhatikan, tetapi tangki bahan bakar dibuat luas dengan daya tampung 5.2 Liter. Menariknya lagi, bagasi yang dibawanya sangat luas, yang mampu membawa barang bawaan hingga 20,6 liter.

Selain itu diketahui pula bagasi milik Suzuki New Addres itu merupakan yang terbesar di kelasnya karena didalamnya kalian bisa menyimpan helm full face, kemudian sesuai dengan konsepnya, disediakan 2 kantong pada bagian bawah stang kemudi lalu pada pijkana kakinya dibuat luas untuk memudahkan pengguna saat bermanuver. Suzuki New Addres ini juga memiliki tingkat keamanan tingkat tinggi yang ditunjukkannya dengan adanya shutter key dengan fungsi menutup bagian kunci kontak supaya dapat meminimalisir tindak kejahatan. Kemudian mengenai bobot tubuhnya, Suzuki New Addres ini bisa dikatakan ringan dikarenakan hanya memiliki berat 95 kg. Selanjutnya untuk soal harga Suzuki New Address dengan segala perubahan yang ada, tidak ada perubahan yang berarti, pihak Suzuki masih membanderolnya pada angka jual Rp.14.750.000,- OTR Jakarta. Kalaupun berbeda daerah, selisihnya tak terlampau jauh dan masih masuk dalam kategori terjangkau.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.