Spesifikasi SUV Terbaru Honda dengan Mesin Sport Turbo

Mobil SUV Honda Avancier akan mulai dipamerkan terhadap masyarkat publik. Mobil dengan mesin terbarunya Sport Turbo itu yang akan dipasarkan khusus wilayah China. Sebagaimana yang telah dikabarkan bahwa mobil crossover full-size itu bakalan akan diselipkan mesin Sport Turbo VTEC yang dapat menghasilkan tenaga setara dengan 268 tenaga kuda dan torsi 370 Nm.

Mesin itu dikawinkan dengan transmisi 9 yang percepatan yang memiliki kesamaan dengan sistem AWD. Honda menobatkan Avancier adalah sebagai SUV pertamakali menyongsong tipe mesin Sport Turbo VTEC. Mengawali debut saat Beijing Motor Show 2016, Honda Avacier pada bagian eksteriornya akan diperindah dan dilengkapi dengan menggunakan lampu, pada bagian lampu depang akan menggunakan lampu berteknologi LED dan grile depan dengan ukuran besar.

Selain itu juga, lampu kabut juga akan menggunakan teknologi LED dan pelat yang terintegrasi dengan bumper. Pnampilan yang sporty juga kian sangat kental dengan bagian lekuan pada bagian atap dan belakang.

Sedangkan untuk bagian interiornya dasbor Avancier akan dilengkapi dengan trim kayu. Ditambah lagi dengan kehadiran instrument cluser yang memiliki ukuran MID yang besar serta sistem infotament disajikan dengan layar sentuh membuat tampilan Avancier ini kian menarik dan informatif. Serta bagian setir kemudi juga memiliki 3 fungsi sekaligus. Dan kabarnya Honda Avancier akan diroduksi di China dan menjadi varian tertinggi dai Honda China.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.