Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Jazz Terbaru

2015-honda-jazz-review-2-660x330

Bintangotomotif.com – Setelah sukses di pasar global dengan menyerbu ke lebih dari 150 negara akhirnya Honda kembali memasukkan produk terbarunya yang ada pada segmen hatchback lima pintu ke Indonesia. Mobil yang terkenal di dunia dengan nama Honda Fit tersebut dipasarkan PT Honda Prospect Motor (HPM) sejak 2004 silam. Honda Fit diboyong masuk ke Indonesia dengan nama Honda Jazz yang menjadi produk debut hatchback Honda di indonesia. Honda Jazz terbaru ini menawarkan kenyamanan tinggi melalui fleksibilitas ruang serta desain eksterior yang stylish dan dinamis. Melihat kelebihan yang dimilikinya pasti tidak heran jika mobil Honda yang satu ini akan mampu mencatatkan penjualan hingga lebih dari 5,16 juta unit di seluruh dunia.

Dari sisi eksteriornya terlihat Honda Jazz generasi ketiga ini hadir dengan tema “cool”. Pada bagian depan generasi terbaru dari Honda Jazz ini tampil dengan lebih segar melalui head lamp berbentuk sipit yang ditempatkan diujung kiri dan kanan. Lampu utama yang sudah mengusung teknlogi terbaru LED itu dirancang dengan bentuk yang stylish. Selain dilengkapi dengan eksterior yang mewah Honda Jazz generasi ketiga ini juga memiliki desain interior yang mewah juga.  Untuk bagian dashboard dan kabinnya sendiri didominasi dengan warna hitam elegan dengan struktur panel yang tertata sempurna. Mulai dari dashboard yang lengkap dengan panel instrumen seperti panel Cruise Control untuk semua tipe Honda Jazz.Fitur Advance Audio-Video System Touchscreen, One Push Ignition System, serta Audio Steering Switch yang hadir untuk Honda Jazz RS. Selain itu kabin dari Honda Jazz sendiri mengusung teknologi ultra seat dimana teknologi ini memiliki 3 model pelipatan kursi belakang mulai dari rata lantai, tall mode hongga kursi depan yang dapat direbahkan menjadi tempat tidur.

beralih ke sektor dapur pacunya, untuk performa sebenarnya semua tipe Honda Jazz sudah dibekali dengan mesin yang sama yakni mesin 1.5 l SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW dengan suplai bahan bakar PGM-FI yang sanggup menghadirkan performa impresif dan bertenaga. Basis mesin pada Honda jazz sendiri performanya sudah sangat teruji karena mobil ini sudah sering turun dalam lintasan balap atau slalom. Mesin yang dimiliki oleh Honda Jazz mampu memuntahkan tenaga maksimal sebesar 88 Kw (120PS)/6.000 rpm dan juga torsi maksimal hingga 14,8 kg.m (145Nm)/4.800 rpm. Selain mampu memberikan performa unggul mesin Honda Jazz juga terkenal irit berkat adanya teknologi Drive By Wire (DBW) yang mampu menghasilkan kontrol buka tutup throttle valve untuk akselerasi yang lebih presisi namun tetap irit bahan bakar.

Beralih ke masalah harga sendiri Honda jazz paling murah ditempati oleh New Jazz tipe A Manual yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 206 jutaan. Sementara itu diatas tipe A dan S yang dijual dengan harga sekitar Rp. 224 jutaan. diatas tipe A dan S ada New Jazz tipe S CVT atau yang bertransmisi otomatis yang di banderol dengan harga sekitar rp. 234 jutaan.Sedang kan untuk harga Honda Jazz RS yang tersedia dalam dua varian, yakni Jazz RS M/T dan Jazz RS CVT masing-masing dijual dengan harga sekitar Rp 246 jutaan dan Rp 256 jutaan.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.