Spesifikasi dan Harga Kawsaki KX250F Terbaru

kawasaki-kx250f-

Bintangotomotif.com – Salah satu motor trail terbaik yang diproduksi oleh Kawasaki yaitu Kawasaki KX250F. Motor ini sudah mumpuni untuk kalian para pecinta motor off road Indonesia, dengan dibekali mesin satu silinder berkekuatan 249 cc motor ini sudah cukup tangguh untuk menemani kalian mengarungi medan – medan off road. Selain itu motor trail ini juga dilengkapi dengan beragam fitur canggih yang membuatnya siap dipakai diarea balap motor cross. Kawasaki KX250F ini memang motor yang diciptakan sebagai tunggangan motor balap, sehingga wajar saja jika motor ini memiliki banderol harga yang bisa dikatakan selangit yaitu senilai 90 juta rupiah. harga motor Kawasaki KX250F memang terbilang sangat mahal, namun motor ini membawa banyak keunggulan yang tak dimiliki Kawasaki KLX 250 ataupun motor trail lainnya. ketangguhan motor ini bisa terlihat dari pemakaian suspensi depan dan belakang yang memang sengaja dioptimalkan untuk kebutuhan melintasi jalanan off road.

Kemampuan handing maksimal dan akselerasi yang sangat cepat dimiliki oleh motor trail bertenaga 249cc ini. Kecepatannya tentu tidak usah diragukan lagi pasalnya Kawasaki memang telah membekalinya dengan mesin bertenaga  besar yang sanggup untuk diajak mengarungi medan tanah dan selain itu motor ini juga terlihat sangat gagah dan sangat cocok untuk kalian yang memang sedang mencari motor trail dengan tampilan yang garang. Khusus untuk motor ini Kawasaki hanya menyediakan satu warna saja yaitu Lime Green. Balutan lime green membuat motor trail ini terlihat semakin gagah dan mencerminkan cirii khas dari motor buatan Kawasaki. Motor yang gagah ini juga sudah dilengkapi dengan rangka bertipe Alumunium Perimeter yang sangat kokoh dan sanggup dibawa melibas segala jenis medan jalan dengan sangat nyaman. Sementara itu untuk kenyamanan dalam berkendara awasaki memberikan jarak antar motor ketanah mencapai 330 mm, sehingga semua medan jalan bisa dilalui dengan lancar. Sementara untuk berat keseluruhan saat tangki bahan bakar terisi penuh mencapai 7.2 liter adalah sekitar 105,7 kg. Inilah salah satu kelebihan Kawasaki KX250F dibandingkan motor trail sekelasnya, karena motor ini memiliki bobot sangat ringan, bahkan lebih ringan dibandingkan Kawasaki KLX 250 yang memiliki bobot 138 kg.

Sesuai dengan harga yang ditawarkan untuk Kawsaki KX250F yang tentunya sangat mahal, motor trail ini pastinya juga dilengkapi dengan beragam fitur canggih yang siap dimaksimalkan pada ajang balap motorcross. Kecanggihan teknologi tersebut bisa terlihat dari pemakaian mesin 4 tak dengan 4 katup berteknologi DOHC. Menariknya lagi meisn tersebut memakai sistem pembakaran bertipe digital fuel injection yang mampu memaksimalkan kinerja mesin agar bisa berakselerasi secara maksimal. Selain itu Kawasaki juga menyediakan sistem pengapian Digital DC-CDI dengan perbandingakn kompresi mesin 13.5 : 1.. Menariknya lagi, Kawasaki KX250F telah dilengkapi fitur control mode yang siap mengoptimalkan akselerasi transmisi 5 langkah yang menjadi andalan motor trail ini. Semua teknologi yang ada diberikan Kawasaki membuat harga Kawasaki KX250F patut dihargai sangat mahal.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.