Spesifikasi dan Harga Honda Beat Street eSP

honda-beat-street-esp

Bintangotomotif.com – Di Indonesia sudah begitu banyak tipe dan seri motor matic. Kali ini pihak Honda kabarnya telah merilis motor matic tipe baru untuk mengisi pasar motor matic di Indonesia . Dan produk terbaru mereka diberi nama Honda BeAT Street eSP. Motor matic sejatinya datang dengan menawarkan spesifikasi yang cukup bisa diunggulkan dari sektor dapur pacu hingga sektor desain yang dibawanya. Bahkan dalam serangkaian kabar yang ada diketahui pula jika motor ini akan datang dengan membawa desain bernuansa petualang yang ditandai dengan adanya tampilan yang cukup agresif dengan striping baru dan juga desain stang yang berbeda dari kebanyakan motor matic Honda Beat lainnya. Dan ini bisa menjadi salah satu kelebihan utama dari Honda ketika mulai memasarkan motor terbarunya ini.

Dengan desian dan gaya baru yang ditawarkan Honda Beat Street eSP yang dibawanya, membuatnya terlihat semakin kekeh untuk menjadi lawan tarung dari matic besutan Yamaha yakni seri Yamaha X-Ride yang sudah lebih dulu hadir menemani para pecinta otomotif di pasar tanah air. Yang menariknya, dengan kesiapakanya melawan Yamaha X-Ride, motor terbaru Honda ini juga sudah disertai dengan serangkaian spesifikasi mempuni dan canggih, jadi jangan heran bila harga Honda Beat Street eSP ini akan dibandrol mahal nantinya. Mungkin yang masih kurang dari motor ini adalah dari sektor mesin yang hanya memiliki kapasitas 110cc.  Tapi meskipun kecil mesin ini dapat membuat laju motor matic besutan Honda terbaru ini dapat melaju dengan cukup kencang.

Honda pada seri terbaru motor matiknya ini juga tak ketinggalan yaitu ada system pembakaran Fuel Injection (PGM-Fi) yang bikin semburan bahan bakar kedalam ruangan bakar makin teratur hingga selain performa mesin semakin mantap, juga membuat emsisi gas buang yang dibuat juga cukup ramah lingkungan serta yang juga pasti bikin performa mesin makin apik. Bahkan juga dengan mesin di atas motor ini dapat tawarkan pwer 8. 68 PS pada putaran mesin 7. 500 rpm. Sedang untuk torsinya dapat meraih 9. 01 Nm pada putaran 7. 500 rpm. Hasil itu sudah pasti menjadi hasil paling baik yang dapat dicapainya, jadi tidak heran kan apabila harga Honda Beat Steet eSP ini cukup mahal nanti. Yang lebih menariknya lagi motor ini dapat diperlengkapi dengan sebagian feature menarik yang pasti bakal bikin berkendara kamu makin prima. Salah satunya adalah hadirnya feature combi brake yang bisa bikin pengereman makin maksimal. Tetapi janganlah mengharapkan kamu bakal temukan feature Idling Stop lantaran system ini memanglah tidak diberikan Honda untuk type paling barunya ini.

Sementara untuk masalah Harga Honda BeAT Street eSP masih dalam ukuran standart yaitu sekitar Rp. 15.400.000. Dengan harga yang ditawarkan oleh Honda ini pastinya Honda Beat Street eSP ini akan menjadi ancaman bagi Yamaha X-Ride di jalanan. Honda Beat Street eSP ini juga banyak disuguhkan dengan teknologi dan fitur yang mempuni jadi jangan heran bila motor yang satu ini akan cukup laris manis dipasaran nantinya.

Spesifikasi dan Harga Honda Beat Street eSP | ojel htc | 4.5