Sentuhan Brabus Membuat Mercedes Benz C450 AMG Menjadi Semakin Gahar

Seperti yang telah diketahui, tuner spesialis produsen kendaraan premium Mercedes Benz yakni Brabus memang selalu memberikan sebuah racikan-racikan professional demi untuk meningkatkan perfoma kendaraan. Dan pada kali ini, Brabus telah melakukan tuning baru pada Mercedes Benz C450 AMG 4MATIC. Dan tuning tersebut pun memang dengan sengaja dilakukan agar menciptakan sebuah sensesi berkendaraan menjadi semakin menyanangkan.

Untuk Mercedes Benz C450 AMG 4MATIC ini, Brabus pun berfokus pada tuning untuk urusan teknis mesin yang diusungnya. Sebuah mesin yang dimodifikasi demi untuk menghasikan sebuah tenaga yang menjadi semakin gahar dan ganas.

Berdasarkan dari laporan informasi Worldcarfans yang dilansir dalam lama news.okezone pada hari Sabtu 23 Januari 2016. Telah tertuliskan bahwa program tuning yang ditawarkan oleh tuner asal negara Jerman tersebut meliputi upgrade mesin dengan menanamkan PowerXtra B30-410. Maka dengan dilakukannya upgrade tersebut, akan sangat memungkinkan mesin pada Mercedes Benz C450 4MATIC yang dibekali dengan biturbo V6 yang berkapasitas 3.0 liter akan mampu menghasilakan tenaga hingga sebesar 405 hp dan torsi maksimal mencapai 420 Nm.

Tuning yang diberikan pada Mercedes Benz C450 4MATIC memang memberikan pengaruh ayng cukup besar, karena kenaikan tenaga yang diberikan mampu mengalami kenaikan hingga sebesar 43 hp dan torsi mencapai sebesar 37 lb-ft dari versi standarnya. Dan dengan adanya tenaga bari yang lebih gahar dan baus tersebut juga akan sangat memungkinan mobil tersebut mampu berakselerasi dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu tidak kurang dari 4,6 detik saja dengan kecepatan maksimal mencapai 280 km/jam.

Selain mesin yang sudah dimodifikasi, Brabus juga menawarkan modifikasi bodi kit dengan membawakan perubahan pada bagian bibir spoiler depan, diffuser pada bagian belakang dan juga spoiler belakang yang terbuat dari material serat karbon yang memiliki kualitas tinggi. Dan model ini juga sudah dilengkapi denga velg yang berukuran 19 inci dan juga empat buah pipa knalpot.

Lalu kemudian untuk bagian kabin atau bagian interiornya, Brabus juga menawarkan macam-macam aneka bahan yang berbeda untuk membaluti joknya. Dan diantaranya adalah bahan yang memiliki kualitas tinggi yang ditawarkan antara lain adalah kulit premium dan Alcantara. Dan demi untuk memberikan sebuah kesan yang lebih elegan, pada bagian dinding pintu juga diberikan penawaran yang berupa lapisan yang berbahan kayu atau serat karbon, sesuai dengan selera masing-masing.

Maka dengna berbagai penawaran yang diberikan oleh Brabus, pastinya nominal yang dilebelkan juga tidak sedikit, pasalnya mengingat modifikasi tersebut dilakukan dengan dengan menggunakan bahan-bahan yang memiliki kualitas tinggi.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.