Resmi Diluncurkan Di GIIAS 2016, BMW i8 Akan Di Kirim Kepada Pemesan Pada Bulan April 2017 Mendatang

Sebelumnya telah di ungkap bahwa untuk meramaikan ajang GIIAS 2016, bahwa BMW Indonesia akan menghadirkan model BMW i8, yakni yang mana mobil tersebut adalah merupakan varian kasta tertinggi dari BMW I Series. Hal tersebut pastinya menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia karena selain bisa melihat langsung wujud aslinya dan juga bisa sekaligus melakukan pemesanan.

Mobil sportcar Plugin Hybrid BMW i8 yang sudah resmi meluncur di Indonesia pada tanggal 11 Agustus kemarin akan dipasarkan oleh BMW Group Indonesia dengan harga Rp. 3,499 miliar off the road. Dan selain melalui ajang GIIAS 2016, BMW i8 juga sudah bisa di pesan melalui dieler resm mobil BMW atau selama pameran GIIAS 2016 masih berlangsung. Nah bagi anda para konsumen yang sudah memesan saat ini, BMW i8 akan di kirim pada bulan april 2017 mendatang.

Dalam kesempatan ini Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan bahwa BMW i8 itu sudah buka pemesanan dari sekarang dan para konsumen busah bisa booking. Namun untuk semua para konsumen akan menerimanya pada bulan April 2017 mendatang.

Jodie juga memberikan penjelasan bahwa untuk waktu tunggu atau inden daro mobil ke tangan para konsumen yang memakan waktu cukup lama memang disebabkan oleh beberapa factor, dan salah satunya adalah karena mobil dengan tampang futuristis ini banyak di minati oleh masyarkat dunia. Maka untuk itulah, masa produksi dengan pengirimannya harus antri terlebih dahulu.

Lalu kemudian Jodie juga menambahkan bahwa untuk ukuran lama dan cepat harus di bandingkan dengan begara lain yang sudah memasarkan BMW i8 terlebih dahulu. Dan negara itu akan sangfat cepat menerima unit kerena dari segi penjualan responnya sangat positif. Bahkan apabila dibandingkan dengan brand lain yang tidak memiliki kendaraan yang sama, tidak bisa menandingi jumlah kendaraan BMW i8 yang sudah terjual.

Dan selain itu selama ajang GIIAS 2016 masih berlangsung, Jodie sendiri tidak mau menyebutkan secara spesifik mengenai masalah target dari penjualan mobil sportcar ini.

Sekedar informasi bahwa BMW I8 ini adalah merupakan mobil sportcar pertama di dunia yang diproduksi dengan focus pada prinsip pengembangan berkelanjutan. BMW i8 mampu mengkomodasi penumpang 2+2 dengan ukuran panjang 4.689 milimeter, dan lebar 1.921 mm serta tinggi 1.297 mm ( termasuk roof in).

Resmi Diluncurkan Di GIIAS 2016, BMW i8 Akan Di Kirim Kepada Pemesan Pada Bulan April 2017 Mendatang | Bintang Otomotif | 4.5