PT Kawasaki Indonesia Luncurkan Ninja 250 Limited Edition KRT Yang Lebih Agresif Dan Jago Nikung

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah memperkenalkan jagian barunya di segmen sport 250cc. kuda besi KMI tersebut adalah Kawasaki Ninja 250 LTD atau Limited Edition. Keluarga baru Kawasaki Ninja ini memang terasa sangat special, pasalnya KMI telah menghadirkan motor tersebut dengan mengusung konsep livery ala Kawasaki Racing Team (KRT) yang berlaga di ajang balapan Word Championship Super Bike (WSBK) 2016.

Kawasaki Ninja 250 LTD memang terasa semakin eksklusif karena desain livery-nya yang dibuat mirip dengan tunggangan Tom Sykes dan juga Jonathan Rea di ajang balapan WSBK 2016. Dan yang lebih menarik lagi Ninja 250 LT Livery KRT ini telah diklaim akan lebih jago dalam melibas tikungan pada kecepatan tinggi dan akan tampak lebih kental dengan aura balapnya, alias semakin agresif. Hal itu pun terlihat dari penggunaan ban merek radial yang berukuran lebih besar pada bagian belakangnya.

Kawasaki Ninja 250 LTD Livery KRT edisi ini telah menggunakan ban merek Bridgestone Battlax Hypersport S20 buatan Jepang yang berukuran 110/70-17 M/C (54H) untuk depan  dan untuk belakang menggunakan ban yang berukuran 150/60-17 M/C (66H). apabila ukuran velg depan type standar memiliki ukuran 2.75 inci, maka untuk type terbaru Ninja 250 ini telah menggunakan velg yang berukuran 3.00 inci untuk penyesuaian penggunakan ban radial.

Selain bagian kaki-kakinya yang terlihat lebih gambot, Kawasaki Ninja 250 LT Livery KRT juga mendapatkan beberapa sentuhan baru. Yakni pada kali ini KMI telah menghadirkan berbagai peranti tambahan, seperti frame slider yang merupakan piranti populer yang sering digunakan oleh para pemilik Kawasaki Ninja 250 Standar. Lalu kemudian ada juga single seat cover yang memberikan tampilan racing look yang diberikan lengkap dengan jok belakang standar. Dan selanjutnya ada juga tameng ameng angin tinggi yang berwarna gelap yang juga membuat tampilan Kawasaki Ninja 250 edisi khusus ini menjadi tampil semakin menggoda.

Dan tidak lupa KMI juga menambahkan beberapa instrument baru yang sebelumnya sudah diaplikasikan pada model standar edisi tahun 2016. Lalu kemudian bagi anda yang ingin menambahkan perfoma Kawasaki Ninja 250 LTD Livery KRT, tersedia juga varian yang dilengkapi dengan pilihan knalpot Nasert Beet versi slip-on atau full system. Namun sayangnya hingga saat ini Kawasaki Indonesia masih enggan untuk merilis harga resmi untuk model Kawasaki Ninja 250 LTD Livery KRT ini.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.