Produksi Masal All New Pajero Sport Di Pabrik Baru Mitsubishi Di Indonesia Akan Dimuli Tahun 2017 Mendatang

Mitsubishi telah memastikan bahwa All New Pajero Sport akan segera di luncurkan di Indonesia pada awal tahun 2016 ini. Pada bulan Januari 2016 ini telah disebut-sebut sebagai waktu peluncuran generasi baru sport untility vehicle (SUV) andalan dari Mitsubishi tersebut. Mungkin sebelumnya Mitsubishi All New Pajero Sport pernah melakukan debutnya di negeri Gajah Putih Thailand pada pertengahan tahun 2015 lalu.

Masalah kepastian akan diluncurkannya All New Pajero Sport secara langsung telah dikemukakan oleh Hishashi Ishimaki selaku Presiden Directur PT Karma Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang mana merupakan agen tunggal pemegang merek (ATPM) Mitsubishi di Indonesia.

Hishashi Ishimaki mengatakan bahwa untuk tahap awalnya, nanti sepanjang tahun 2016 All New Pajero Sport akan masih di impor utuh dari Negara Thailand. Namun mulai tahun 2017, dengan berdirinya pabrik baru Mitsubishi di Indonesia maka kami akan memproduksi All New Pajero Sport di indonesia.

Pada tahap awal All New Pajero Sport yang dipasarkan di Indonesia memang masih di impor secara utuh dari Thailand. Namun jika nantinya pabrik baru Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di kawasan Cikaren, Jawa Barat, sudah siap untuk digunakan maka produksi All New Pajero Sport akan dipindahkan ke pabrik yang saat ini masih dalam tahap penyempurnaan. Kemudian pabrik tersebut akan digunakan sebagai tempat produksi All New Pajero Sport, pikap L300 dan kendaraan jenis Low MPV baru yang masih dirahasiakan oleh Mitsubishi.

Lalu sementara itu dilain kesempatan COE dan juga Chairman Mitsubishi Motors, Osamu Masuko juga telah memastikan bahwa produksi Al New Pajero Sport akan segera dilakukan sepenuhnya di pabrik baru yang ada di Indonesia tersebut.

Masuko mengatakan bahwa kami akan memproduksi All New Pajero Sport di Indonesia, dan kami juga sudah memiliki rencana memulai produksi masalnya akan dimulai pada bulan April 2017, yakni dimana proses produksi All New Pajero Sport ini lebih dulu dari Low MPV.

Mitsubishi memang lebih memilih untuk mendahulukan produksi All New Pajero Sport ketimbang mobil varian low MPV baru yang kabarnya juga akan segera merek produksi. Hak tersebut dikarenakan Mitsubishi telah melihat bahwa perkembanga type SUV masih cukp pesat dan ramai dicari oleh masyarakat Indonesia.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.