Nissan Pertimbangkan Arah Penjualan Navara Nismo

nissan-navara

Bintangotomotif.com – Jika kalian melihat Nissan Note Nismo, Nissan Fairlady Nismo atau bahkan Nissan GT-R Nismo mungkin sudah lumrah, tapi bagaimana jika pick-up double cabin dengan sasis ladder frame semacam Nissan Navara diberikan varian Nisnmo. Tentunya mobil ini akan jadi seperti Ford F-150 Velociraptor atau Chevrolet Silverado Z71, tapi dengan ukuran yang lebih kecil tentunya, Navara memang tidak memiliki desain bentuk sebesar F-150 ataupun silverado. Menurut Takao Katagiri, Presiden serta CEO Nismo, sudah menyebutkan kalau mereka miliki 4 kelompok mobil baru untuk dibuatkan versus Nismonya, termasuk juga Navara. Berdasar pada ini, laporan itu menyampaikan kalau perusahaan bakal mengenalkan paket Nismo Performance Nissan Navara. Ini bukanlah hanya satu bukti, mengingat Nissan Navara Nismo diberitakan tengah melakukan pengujian awal th. ini.

Ada tanda-tanda kalau Nissan mempunyai gagasan besar untuk sub-brand Nismo. Produsen mobil yang baru beli Mitsubishi itu tidak mau nama Nismo dibatasi untuk sebagian jenis saja, ia menginginkan Nismo dapat jadi seperti AMG dari Mercedes-Benz, M Division dari BMW, Polestar-nya Volvo, RS-nya Audi atau Renault Sport dari Renault. Tetapi, masihlah mesti diliat apakah Nismo bakal seagresif Ford Performance umpamanya, untuk mobil pickup.

Tak salah jadikan Ford Performance sebagai benchmark, lantaran mereka telah menginformasikan versus performa tinggi dari Ford F-150 Ecoboost, serta tak muluk-muluk juga bila Nissan menginginkan Nismo setara dengan AMG, M, RS atau Polestar. Hasil kerja dari Nismo dapat dikaji di Nissan GT-R Nismo, Nissan Pulsar Nismo, Nissan Juke Nismo serta Nissan 370Z Nismo. Nmaun jika bertanya dimana pasar yang paling menggiurkan untuk mobil seperti Nissa Navara Nismo ini kemungkinan besar jawabannya adalah di Australia dan Thailand. Karena jelas pasar mobil di kedua negara ini banyak model mobil yang memiliki bak belakang semacam yang dimiliki oleh Nissan Navara dkk, da untuk harga jualnya masih tinggi meski navara bukanlah model terlaris disana.

Nissan Pertimbangkan Arah Penjualan Navara Nismo | ojel htc | 4.5