New Nissan Navara Hadir Dengan 7-Seater ?

navara
Bintangotomotif.com – Seakan tidak mau kalah dengan para kompetitornya dalam melakukan inovasi, Nissan kembali di kabarkan tengah sibuk mengerjakan mobil terbarunya yang dijadwalkan akan meluncur di tahun depan yakni pada tahun 2017. Akan tetapi berbeda dengan konsep awal yang dibawanya, mobil terbaru garapan Nissan ini terbilang unik dan menarik, pasalnya pihaknya sendiri mengubah total dari konsep awal, dimana kita ketahui bersama bahwa Nissan Navara merupakan mobil premium dua kabin yang dimiliki oleh produsen asal negeri Sakura tersebut.

tetapi menurut informasi yang kami terima bahwa Nissan Navara akan hadir dengan 7 seater, yang memungkinkan pengguna bisa membawa penumpang dalam jumlah banyak di dalam kabin. Namun hal itu berarti akan merubah total tampilan baik itu bagian luar maupun dalam, karena adanya perubahan demikian menjadikan New Nissan Navara berubah menjadi mobil SUV berkelas. Terlebih lagi perubahan seperti itu akan dibarengi pada bagian lainnya, terutama jika kita berbicara akan sebuah kenyamanan, material pilihan jelas ditanamkan oleh Nissan pada interior mobil barunya ini. Seperti pada bagian tempat duduk atau jok, serta bagian dasboard, yang bakal dibalut warna-warna premium, sehingga akan memberikan nuansa lebih mewah dan berkesan terhadap penggunanya. Lantas tak ketingalan, pihak nissan menambahkan adanya tempat untuk menaruh botol atau sering kita sebut dengan cup holder di beberapa titik vital, selain fungsional juga akan menjaga interior agar tetap tertata atau rapih setiap saat. Panel layar touch screen pastinya akan dibekalkan terhadap mobil rancangannya ini.

Tidak ketinggalan pula adanya konektifitas lengkap, yang memungkinkan pengguna dapat memutar lagu favorit langsung dari perangkat smartphone tanpa harus menggunakan media penghubung berupa kabel. Selanjutnya jika berbicara tentang desain, berkat perubahan total yang dilakukan olehnya, membuat pihak nissan memberikan kelengkapan bodi bagian belakang dengan mengusung konsep modern, agar lebih bisa menggoda para pengguna kendaraan bermobil untuk mau mengganti mobil lamanya dengan yang terbaru dari nissan, hanya saja konsep detailnya belum bisa kita ketahui saat sekarang. Namun kemugkinan besar, beberapa waktu yang akan datang, kebocoran besar bakal di ungkapkan oleh banyak media termasuk kami pada laman berita di Otoboy. Sedangkan kepastian yang kini terungkap dan perlu sobat ketahui, pada tahun ini nissan tak akan memperkenalkan ataupun merilisnya. Meski tampak sayang, karena kebanyakan produsen mobil sudah perkenalkan senjata terbarunya mulai dari awal tahun, tapi hal ini sengaja dilakukan olehnya agar dapat lebih mengerti akan kemauan dari para konsumen untuk diterapkan terhadap apa yang dibuatnya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.