New Honda CR-V 2016 DIjual Mulai Harga Rp. 400 Jutaan

2016-Honda-CR-V-front

Bintangotomotif.com – Tidak hanya Honda Mobillio 2016 saja yang diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) tapi ada PT HPM ini juga meluncurkan New Honda CR-V Prestige yang bertempat dikantor pusat HPM dikawasan Sunter, jakarta pada hari Selasa (19/01) siang kemarin. Honda CR-V ini tampil lebih segar sehingga bisa memikat banyak orang selain itu Honda CR-V ini juga dibekali dengan sistem audio premium fender sebagai fitur standar. harga yang dibandrol untuk New Honda CR-V ini mencapai RP. 400 Jutaan status On The Road Jakarta. Dengan beberapa penambahan fitur baru seperti sistem audio yang dituning sehingga mengeluarkan suara yang lebih jernih dan mengesankan sehingga menambah kenyamanan bagi konsumennya. New Honda CR-2016 ini dibekali dengan Fender Audio menggunakna 6 channel amplifier dengan 8 speaker yang terdiri dari 4 buat tweeter yang diletakkan dibagian depan dan belakang. Slein itu ada 4 buah speaker lain yang ditanamkan disektor depan dan belakang.

Speaker dan Tuner yang diberikan untuk Honda CR-V ini agar menghasilkan suara yang lebih berkelas dan menyeluruh diseluruh kabin. Sementara itu hadirnya amplifier suara yang membuat bass semakin mempunyai karakter. Selaku Presiden Director PT HPM, Tomoki Uchida mengatakan jijkan dari generasi ke generasi Honda CR-V akan selalu menghadirkan perubahan dan terobosan untuk memberikan kepuasan yang lebih baik untuk konsumennya. Honda CR-V ini mengusung tampilan yang berkelas layaknya mobil sedan tapi didukung dengan interior yang lebih nyaman. Tomoki juga menambahkan jika hadirnya sistem audio ini akan membuat pemilik kendaraan dan penumpang semakin betah dalam melakukan perjalanan.

Pada sektor dapur pacu yang diusungoleh Honda CR-V ini mempunyai dua pilihan yaitu yang berkapasitas 2.4 liter dengan teknologi DOHC i-VTEC yang bisa mengeluarkan tenaga hingga 190 Ps pada putaran 7.000 rpm. Serta torsi maksimum hingga 22,6 kgm dan torsi 4.400 rpm. Sementara untuk mesin 2.0 liter SOHC i-VTECT mempunyai tanaga 155 PS pada 6.500 rpm dan torsi 19,4 kgm pada 4.300 rpm.

Honda CR-V untuk tipe 2.0 liter transmisi manual dibandrol seharga Rp. 400 juta sedangkan untuk varian otomatis dijual dnegan harga Rp. 410 juta. lalu untuk tipe 2.4 L transmisi otomatis dibandrol dengan harga Rp. 444juta dengan status on the road Jakarta. Khusus untuk warna Pearl dan Metalic akan mendapatkan tambahan biaya mencapai 2 Juta. Honda CR-V ini mempunyai 7 pilihan warna seprti Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Golden Brown Metallic, Modern Steel, Rallye Red, Deep Ocean Blue dan Lunar Silver Metallic.

Honda CR-V 2016 ini tidak mengalami banyak perubahan hanya sentuhan baru pada sektor kabinnya saja. Dengan hadirnya Honda CR-V 2016 ini sekaligus menjadi pesaing disegmen SUV.

New Honda CR-V 2016 DIjual Mulai Harga Rp. 400 Jutaan | ojel htc | 4.5