Mobil Futuristik Ini Pakai Bahan Bakar Udara

Teknologi baru yang telah dikembangkan para ilmuan inggris adalah mobil yang menggunakan bahan bakar berbentuk hidrogen. Mereka para ilmuan inggris berhasil mengembangkan mobil yang mengonsumsi bahan bakar serupa dengan balon udara yaitu hidrogen. Bertempat di Riversimple Movement, Wales, Para ilmuan meneliti dan membutuhkan waktu selama 15 tahun untuk mengembangkan mobil dengan bahan bakar hidrogen tersebut.

Dengan berbahan hidrogen, mobil tersebut mampu meminimalisir emisi, sebab yang keluar dari knalpot mobil tersebut hanya air dan mempunyai pintu ala sayap camar. Rasa adalah julukan kendaraan berbahan bakar hidrogen tersebut oleh para penggemarnya disebut sebagai kendaraan hijau karna bergerak dengan enrgi listrik yang dihasilkan oleh sel bahan bakar hidrogen yang setara dengan 250 mil per galon.

Mobil dengan kapasitas dua penumpang ini dapat melakukan perjalanan sejauh 482 km hanya dengan mengisi 1,5 kg hidrogen yang pernah untuk mengangkat pesawat Zeppelin. Mobil ini tidak memiliki gigi akan tetapi menggunakan tombol untuk maju netral atau mundur dan dilengkapi dengan pedal gas dan rem.

Rasa dapat berakselerasi dari nol sampai top speednya 97km / jam hanya dalam waktu 10 detik. Selama lebih dari 15 tahun para insinyur dan pengusaha di Riversimple Movement telah mengembangkan rasa yang futuristik yang berbasis di Liandrindod Wells di Wales.

Sedangkan untuk masalah harga mobil itu akan dibandrol dengan melihat terlebih dahulu kepada para konsumen apakah tertarik atau tidak dengan cara menyewakannya kepada para konsumen dengan harga 500 poundsterling atau jika dirupiahkan stara dengan Rp 9,6 juta perbulannya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.