Mari Kita Buktikan Kekuatan Helm Produk Jepang dan Tiongkok

BINTANGOTOMOTIF.COM – Buktikan Kekuatan Helm Produk Jepang dan Tiongkok. Helm merupakan salah satu alat pengaman yang wajib digunakan bagi para pengendara bermotor. helm sendiri berfungsi untuk melindungi kepala saat terjadi kecelakaan atau benturan pada pengendara motor sehingga jika terjadi benturan atau kecelakaan pada saat berkendara akan meminimalisir terjadinya benturan kepala yang keras.

Di beberapa Negara produsen helm berkualitas memang memiliki ciri khas dan kekuatan masing-masing dari produk helm yang dibuat. Dan beberapa produsen helm yang terbaik adalah di Negara jepang dan tiongkok yang memang sudah terkenal di berbagai penjuru dunia. Kedua Negara tersebut adalah produsen helm yang berkualitas dengan sudah mendistribusikan produk buatanya ke berbagai Negara di dunia.

Jika dibandingkan kekuatan dari helm jepang dan helm tiongkok pastinya memiliki kelebihan masing-masing di setiap sisi helmnya. Menarik memang untuk membandingkan kekuatan helm dari kedua Negara tersebut dan salah satu cara untuk membuktikan kekuatan dari helm jepang dan tiongkok adalah dengan menghancurkan kedua helm tersebut sehingga dapat diketahui kekuatan dari helm yang dihancurkan.

Setelah mencoba membuktikan dengan cara menghancurkan kedua helm tersebut maka akan diperoleh hasil yakni pada helm jepang saat dihancurkan, bagian luarnnya (kaca dan cat ) mengalami kerusakan yang cukup parah akan tetapi di bagian dalamnya masih bagus dan tidak mengalami kerusakan yang parah sehingga kepala pengguna masih aman saat terjadi benturan yang sangat keras.

Sedangkan pada helm tiongkok, saat dilakukan penghancuran pertama kali tidak mengalami kerusakan yang berarti. Akan tetapi pada sat penghancuran yang kedua, helm tersebut langsung hancur pada bagian luarnya dan hanya menyisakan bagian dalam yang terdiri dari busa dan pengamanya. Hal tersebut memang cukup riskan jika terjadi benturan yang sangat keras terhadap para pengendara motor.

Demikian sekilas informasi mengenai kekuatan dari helm jepang dan helm tiongkok yang bisa anda nilai sendiri kekuatanya. Semoga informasi ini menjadi tambahan pengetahuan dan referensi untuk para pecinta otomotif dan para pembaca artikel ini.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.