Limited Edition! Mobil Hatchback Hyundai Veloster Street Turbo, Hanya Akan Di Produksi 200 Unit Saja

Kabar terbaru telah hadir dari perusahaan Hyundai Motor Company Australia (HMCA) yang mana mereka baru saja menambah line-up kendaraan terbarunya. Dan Hyundai Australia ini telah meluncurkan Hyundai Veloster Street Turbo, yakni adalah mobil hatchback dua pintu yang ditawarkan dalam jumlah tertbatas.

Seperti informasi yang telah beredar menyatakan bahwa mobil hatchback terbaru ini hanya akan di produksi sebnayak 200 unit saja.

Sedangkan untuk rangkainnya, Hyundai Veloster Street Turbo dibangun pada platform Veloster Seri II SR Turbo. Namun meski demikian, Hyundai sudah melakukan beberapa perubahan untuk sector interior dan eksteriornya sehingga mobil ini mendapatkan sentuhan yang lebih sporty.

Berbagai pebaruan yang telah dilakukan antaranya adalah, tampilan luar yang menggunakan jubah yang berwarna biru yang diistilahkan dengan warna blue mica yang dikombinasikan dengan warna hitam. Dan aksen hitamĀ  tersebut diberikan pada bagian grille, spion, dan juga bagian atapnya. Mobil Hyundai Veloster Street Turbo ini sendiri juga sudah mengaplikasikan lampu LED Xenon dan juga dengan velg Rays yang berdiameter 18 inci.

Lalu kemudian apabila melihat pada bagian ruang kabinnya, mobil hatchback dua pintu ini menawarkan ruangan yang dilapisi dengan bahan kulit yang berwarna hitam yang dikombinasikan dengan jahitan yang berwarna biru. Dan dalam ruang kabin tersebut, juga telah disematkan buttin start, cruise control, rear view camera dan juga climate control.

Maka dengan nuansa tersebut, pastinya raung kabin tersebut akan memberikan rasa kenyamanan pada saat pengemudi berada di dalamnya.

Lalu sementara itu, untuk bagian dapur pacunya, Hyundai Veloster Street Turbo telah dibekali dengan mesin yang sama dengan versi Veloster Seri II SR Turbo, yakni mesin yang berkapasitas 1,6 liter turbo. Dan kapasitas mesin tersebut akan menghasilkan tenaga sebesar 201 hp denga torsi maksimal sebesar 265 Nm.

Untuk satu unit Veloster Street Turbo ini HMCA telah membandrolnya dengan harga AUD34.990 atau setara dengan Rp. 346,75 juta. Dan harga tersebut akan berlaku untuk versi gearbox ataiu transmisi manual. Dan sementara itu, untuk varian versi transmisi otomatis, Hyundai membandrolnya dengan harga AUD37.490 atau Sentara dengan Rp. 371,75 jutaan.

Limited Edition! Mobil Hatchback Hyundai Veloster Street Turbo, Hanya Akan Di Produksi 200 Unit Saja | Bintang Otomotif | 4.5