Jakarta Buka Kursus Ferrari Bagi Pemilik Ferrari

Anda memiliki mobil super seperti Ferrari, masih belum yakin untuk mengendarai mobil super tersebut dikarnakan kurang keterampilan khusu dan mental. Nah, anda perlu medatangi Ibu Kota Jakarna, karna Ferrari jakarta buka jasa khusus bagi pemilik mobil super untuk menyetir mobil Ferrari.

Jasa tersebut diselenggarakan langsung oleh Ferrari jakarta dengan nama Corso Pilota untuk pemilik Ferrari di Indonesia. Jangan khawatir karna kursus menyetir ini menghadirkan langsung instruktur dari Ferrari.

Ada tiga tahapan yang harus dilalui bagi pemilik Ferrari untuk memperolesh license. Itu semua di mulai dari tingkat basic, advance, evolution, sampai challenge.

“Nama Corso Pilota inilah nama yang kami gunakan untuk menamai kursus mengemudi Ferrari. Kursus mengemudi ini diseponsori langsung oleh Ferrari untuk pengguna Ferrari. Kita tidak mengharuskan, melainkan kami sekedar memfasilitasi bagi pemilik Ferrari,”tutur Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta.

Perkiraan waktu agar mampu menyelesaikan setiap tahapan mulai dari basic hingga challenge yakni sekitar 2 tahunan. Jika tela lulus, pemilik Ferrari berhak mendapatkan Challenge Driving License. Dengan license yang dia peroleh, dia dapat mengendarai mobil challenge.

Jakarta Buka Kursus Ferrari Bagi Pemilik Ferrari | Kuncoro Mangunsubroto | 4.5