Ini Dia Wajah Generasi Baru BMW i Series

bmw-i5

Bintangotomotif.com – BMW kabarnya akan segera mengambil langkah cepat untuk segera merilis BMW i5 sebagai mobil terbaru mereka. Dengan dirilisnya produk terbaru dari BMW akan menjadikan mereka sebagai brand ternama di dunia yang cukup progresif dalam mengahdirkan produk terbaru mereka. Adapun mobil yang saat ini sedang digarap BMW ini merupakan salah satu impian bagi setiap orang yang selalu bermimpi untuk bisa memiliki mobil berkelas dan berdesain premium serta mewah, karena mobil yang nantinya diplot sebagai penerus dari BMW i Series ini tentu saja akan digarap sesempurna mungkin pada berbagai sisinya.

sebagai seri baru dari BMW i, nantinya kendaraan ini diprediksi akan mampu menarik minat pasar otomotif dunia. Selain itu tipe mobil SUV ini akan mengusung mesin bertipe listrik atau Hybrid. Dipilihnya model SUV untuk seri ketiga dari BMW i ini tentunya dengan beberapa alasan dan pertimbangan.  Dimana salah satu alasan yang mungkin menguatkan brand otomotif asal Bavarian ini adalah membuat sebuah mobil baru dengan tingkat kenyamanan yang sangat tinggi serta fitur mewah dan teknologi sempurna didalamnya.Dan yang terpenting untuk kalian ketahui, sejatinya BMW memang ingin sekali menghadirkan seri produk terbarunya untuk menantang Tesla Model S yang saat ini sudah terlebih dahulu melenggang di
pasar otomotif dunia.

Namun dengan mementingkan beberapa faktor diatas pasti akan langsung membuat BMW menjadi model SUV sebagai mana dengan model yang akan diberikan pada BMW i5 nantinya. Bahkan masih dari laporan yang telah diperoleh, baru-baru ini diketahui BMW secara resmi telah mematenkan desain gambar BMW i5 mereka yang mana dari beberapa gambarnya memang terlihat begitu mewah dan keren. Dari sedikit ulasan di atas, memanglah tampak bila seri BWM i ketiga ini bakal membawa grill doubel-kidney di bagian depannya sebagai ciri khas mobil mereka. Bahkan juga tidak mentup peluang nanti grill tersbeut akan dibarengi dengan penampilan yang lebih menarik serta lebih premium.

Lalu di bagian belakang BMW i5 ini hadir dengan menawarkan design panel yang sama dengan seri BMW i3 karena tampak dari render gambar yang ada kalau mobil SUV paling baru BMW ini bakal mempunyai panel lampu yang membawa ciri khas seri BWM i. Memang jika dilihat sekilas dari render yang ada, banyak orang yang mengatakan bahwa seri terbaru yang dikeluarkan oleh BMW ini terlihat begitu mirip dengan BMW i3, hanya saja dari segi desainnya bisa dikatakan sedikit lebih besar. Alhasil mobil terbaru BMW ini sudah pasti akan menjadi mobil yang cukup dinantikan kehadirannya. Nah bicara soal harga sudah tentu harga BMW i5 ini nantinya akan cukup mahal sebanding dengan Spesifikasi BMW i5 yang akan ditawarkannya. Lalu kapan peresmiannya ? sampai saat ini BMW masih belum memberikan kode bahwa mereka akan segera merilis kendaraan yang satu ini.

Ini Dia Wajah Generasi Baru BMW i Series | ojel htc | 4.5