Ferrari Diam-Diam Patenkan Mobil Super Berteknologi Hybrid Anyar

Bintangotomotif-Semakin lama persaingan mobil super dengan teknologi hybrid bakal makin memanas dikarnakan setiap pabrikan mobil ternama berlomba-lomba mengalahkan siapa yang paling cepat melahirkan variannya dan dikenalkan pada dunia. Hingga saat ini hampir memuncak, hampir semua pabrikan mobil ternama masih mengembangkan mobil ramah lingkungannya tersebut. Dengan berbagai uji coba dan persyaratan-persyaratan mereka lalui satu demi satu.

Hal tersebut akan menjadi semakin memanas lagi ketika diam-diam pabrikan mobil dengan logo kuda liar, Ferrari langsung mematenkan supercar hybrid terbaru.

Dalam leputusan paten yang diajukan pabrikan berlogo kuda liar Ferrari ini mengatakan bakalan menawarkan mesin milik F12 Berlinetta, yang akan dikawinkan dengan motor listrik dan baterai yang menempel pada bagian bawah. Seperti yang diberitakan oleh Carscoops.

Bahkan menurut kabar yang beredar sistem listrik yang akan ditawarkan kali ini bakalan tidak jauh berbeda dengan sistem kerja mid-engined yang sudah dipegang LaFerrari.

Jika melirik suatu konsep yang sudah diperkenalkan ke public yaitu Special hybrid 599. Kabar yang lebih membuat panas pabrikan lain lagi yaitu dikatakan bahwa kali ini paten yang bakalan diajukan memiliki sistem yang paling canggih jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Bukan hanya itu saja, kabarnya mobil hasil besutan pabrikan berlogo kuda liar tersebut akan menggendong baterai lithium ion, yang akan deletakan pada bagian bawah sepertihlanya pabrikan Tesla Model S.

Serta tidak menutup kemungkinan model ini juga akan membekali baterai pada bagian tengah mobil untuk mendapatkan gaya berkendara yang paling dinamis.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.