Ini Dia Bocoran Terbaru Harga Motor Sport Benelli TNT 25

benelli

Bintangotomotif.com – Rumor akan hadirnya motor Benelli TNT 25 yang kabarnya akan mengusung dua silinder baru-baru ini cukup mengejutkan para penggila motor sport di berbagai negara termasuk juga di Indonesia. Menurut kabar yang saat ini tengah berhembus sepeda motor Benelli TNT25 ini kabarnya tengah disiapkan untuk segera hadir dengan membawa spesifikais yang cukup mumpuni, bahkan kabar mengenai harganya pun juga turut berhembus, motor ini kabarnya akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Pasalnya dari beberpa informasi yang ada, baru-baru ini di sebutkan nantinya motor terbaru Benelli ini hanya akan di bandrol seharga Rp 35 jutaan. rumor bandrol harga motor Benelli TNT 25 yang terbilang cukup terjangkau untuk ukuran sebuah motor yang mengusung konsep sport ini tentu menjadi rumor yang mengejutkan meskipun pihak Benelli sendiri masih bungkam mengenai kabar tersebut.

Bukan hanya menghadirkan bocoran terbaru mengenai bandrol harga yang akan di tawrkan, dari lansiran yang kami dapatkan tersebut juga di sertai dengan rincian spesifikasi terbaru. yang mana kabarnya motor ini akan mengusung mesin berkapasitas 249.2cc dengan mengandalkan mesin 1 silinder berteknologi DOHC dan dilengkapi dengan 4 stroke dengan 4 valve. Sementara itu untuk membuat kondisi mesin menjadi stabil benelli menggunakan teknologi pendingin bertipe cairan. Menggunakan mesin berkapasitas besar kabarnya motor ini diklaim mampu menyemburkan tenaga tetinggi mencapai 25.5 hp setiap berputar pada 9000 rpm dengan torsi Nm per 7000 rpm.

Lebih menariknya lagi bersama penawaran harga motor Benelli TNT 25 yang terjngkau, motor ini juga di perkuat dengan sistem transmisi yang mengandalkan 6 tingak percepatan dan di padukan dengan sistem bahan bakar bertipe fuel injection. Kemudian pada sektor suspensi pada bagian depan di sertakan tipe suspensi teleskopik sementara di bagian belakang menggunakan sistem monoshock. Kemudian pada bagian sektor ban, motor ini di lengkpai velg berbahan alumunium alloy dengan ukuran 17″ x MT3.50″ pada bagian depan dan 17″ x MT4.0″ dibagian depan.Bila benar kabar yang saat ini sedang berhembus mengenai bandrol harga motor Benelli TNT 25 yang akan dibanderol cukup terjangkau seperti yang telah kami sampikan diatas, tentu saja motor ini akan menjadi motor berkapsitas 250cc termurah. Terlebih lagi motor ini juga di lengkapi dengan teknologi pengereman yang super apik, dimana pada bagian depan dan belalang di lengkapi rem cakram berdiameter 28mm dengan 4 kaliper piston yang di padukan dengan ban berukuran 110/70 R17 pada sisi depan dan 140/60 R17 di sisi belakang. Namun apakah nantinya motor ini akan masuk ke pasar otomotif Tanah Air ? kita tunggu saja kabar resminya dari pihak produsen motor sport ini.

Ini Dia Bocoran Terbaru Harga Motor Sport Benelli TNT 25 | ojel htc | 4.5