Indonesia Jadi Tuan Rumah Tiga musim MotoGP Mulai 2017

 

Bintangotomotif.com-Sudah cukup sabar Indonesia berkeinginan agar bisa kembali menggelar MotorGp, dan akhirnya sebuah kesabaran tersebut telah membuahkan hal yang manis.

Sudah terjawab atas panjangnya Indonesia berkeinginan untuk menggelar kembali MotorGP. Indonesia mendapat kabar yang menggembirakan dari kamenpora bahwa sudah mengumumkan kalu Indonesia terpilih menjadi salah satu tuan rumah balapan kelas rajanya motor dimulai tahun 2017 mendatang.

Pemberitahuan informasi Indonesia menggelar MotoGP mulai musim 2017 datang dari akun Twitter Kementrian Pemuda dan Olahraga, Rabu 23 Desember 2015 siang ini. Tweet tersebut muncul dalam bahasa Spanyol dengan sekaligus me-mention @dornasport dan ditambahkan dengan tagar #MotoGP Indonesia.

Dan kabar yang menggembirakan lagi dikatakan bahwa Indonesia telah dipastikan akan menjadi tuan rumah untuk tiga musim. Yaitu terhitung dari tahun 2017, tahun 2018 sanpai tahun 2019.

“Dorna Sports mengonfirmasi Indonesia sebagai salah satu tuan rumah Seri MotoGP di 2017, 2018, dan 2019,” demkian kicauan di Tweet @Kemenpora_RI.

Sirkuit Sentul samapi hari ini masih dinobatkan menjadi kandidat utama atas penyelenggaraan balapan MotorGP. Mendengar kabar gembira tersebit Indonesia langsung Sigap Merencanakan akan renovasi besar-besaran yang terjadwal akan dilakukan dalam waktu dekat ini demi mengejar tenggang waktu yang tersisa.

Kesempatan yang seprti ini adalah  momen yang sangat pas untuk menunjukan bahwa Indonesia bias berpartisispasi dalam ajang balapan Motor GP. Tentu saja Indonesia harus sangant antusias dalam menanggapi kabar gembira yang seperti ini.  Jika Indonesia matang kesiapannya dan sukses pada kesempatan yang telah diberikasn selama 3 musim ini, itu akan menjadi pertimbangan lagi pada beberapa tahun kemudiannya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.